• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Jelang Lebaran, Aparat Gabungan Sidak Lapas Rangkasbitung

    21/04/22, 15:32 WIB Last Updated 2022-04-21T08:33:14Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan Arum Mudik tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan kelas III Rangkasbitung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten bekerja sama dengan Aparat Penegak Hukum di Wilayah Kabupaten Lebak diantaranya BNN Provinsi Banten, Polres Lebak, Kodim 0603 Lebak serta Denpom TNI dalam melaksanakan inpseksi mendadak (Sidak) Gabungan di Lapas Rangkasbitung, Kamis (21/04). 

    Kegiatan diawali dengan apel siaga yang di pimpin langsung Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto. Yang selanjutnya dilaksanakan razia gabungan dengan sasaran HP dan Narkoba,  Seluruh personel dibagi menjadi empat tim yang disebar untuk melakukan razia seluruh kamar hunian Lapas. 

    Selain itu turut dilaksanakan tes urine secara acak kepada 10 orang WBP untuk memastikan WBP Lapas Rangkasbitung bersih dari Narkoba yang hasilnya dinyatakan seluruhnya negatif narkoba. 


    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengapresiasi terselenggaranya sidak yang berjalan dengan tertib, aman dan lancar. 


    "Alhamdulillah kondusif ya, kita sinergi dengan Apgakum melaksanakan sidak gabungan ini agar kita bisa pastikan Lapas Rangkasbitung zero dari HP dan Narkoba serta barang terlarang lainnya. Kan kalau sudah steril dalam menyambut hari raya Idul Fitri bisa lebih nyaman, kita komitmen wujudkan lingkungan yang kondusif", Kata Kalapas. 

    Adapun hasil penggeledahan dinyatakan bersih dari HP dan Narkoba. Namun tim tetap mengamankan barang-barang yang tidak diperkenankan masuk sepeti kartu Gelas Kaca, Kartu Remi, gapleh, korek api/gas, gelas kaca, ikat pinggang, tali temali dan sendok stainles. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini