• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Lagi, Penyelamatan Kucing Oleh Pasukan Pemadam, Pecinta Kucing Wajib Baca Ini..!

    28/02/22, 16:12 WIB Last Updated 2022-02-28T09:12:23Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) atau yang lebih banyak dikenal luas dengan sebutan Pemadam, kini sudah dirasakan berbagai fungsinya oleh banyak masyarakat.


    Salah satunya Ibu Herminah, ketika kucingnya terjebak di atas pepohonan berketinggian 7 meter. Dan sulit untuk turun, sampai akhirnya tindakan diambil oleh tim Gulkarmat yang mendapat informasi dari, petugas jaga Pos Podomoro, Sunter, Jakarta Utara. Hari Minggu (27/2/2022).


    Gulkarmat yang bergerak cepat ke lokasi dengan mengerahkan 1 Unit dan 3 Personil, dengan sigap langsung mengevakuasi kucing peliharaan yang terjebak di pohon berketinggian 7 meter itu.


    Hanya butuh waktu 10 menit, kucing kesayangan itu sudah bisa kembali dipeluk pemiliknya.


    Kronologi kami dapatkan dari Sugianto, yang merupakan salah satu dari rekan petugas mengevakuasi kucing tersebut, tentunya kami senang dan bangga dengan aksi yang dilakukan teman-teman kami di Gulkarmat, saya juga menghimbau bagi siapa saja yang memerlukan bantuan kami silahkan hubungi Panggilan Darurat di 112 dengan menginformasikan alamat TKP yang akurat, supaya kami bisa cepat sampai di lokasi.


    Dan satu lagi informasi, selaku anggota Gulkarmat yang juga mempunyai kewajiban untuk menyampaikan. Bahwa tugas yang kami lakukan tersebut, tidak ada bayaran sepeserpun. Karena itu sudah menjadi tugas kami, tutup Sugianto.(Shendy Marwan/ Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini