• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Tingkatkan Layanan Kesehatan, Lapas Rangkasbitung Jajaki PKS dengan Dinkes Lebak

    07/01/22, 10:17 WIB Last Updated 2022-01-07T03:17:04Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam Rangka meningkatkan layanan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung  yang diwakili Kasubsi Pembinaan dan Tenaga Kesehatan menyambangi Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak, Kamis (06/01). 

    Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit P2P, Dr. Firman, dan didampingi Kabid, dan kasi Dinas Kesehatan kabupaten Lebak lainnya. 

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto membenarkan Pejabat Struktural Lapas Rangkasbitung melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak. 


    “Ya benar, tadi Pejabat Struktural kami kesana sinergi dengan rekan-rekan dinas kesehatan terkait program kerja 2022, meningkatkan layanan kesehatan, kemudahan layanan kesehatan, dan penjajakan kerja sama” Kata budi Sapaan akrab Kalapas. 

    Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara menjelaskan ke Humas, kunjungan kerja tersebut  dilakukan untuk membahas program kerja 2022, meningkatkan layanan kesehatan, kemudahan layanan kesehatan, dan penjajakan kerja sama 


    “Bersama tim kesehatan Lapas Rangkasbitung kita jajaki kerjasama dengan Rekan Dinkes, agar di tahun 2022 semakin sinergi, mulai dari peningkatan Kapasitas petugas, peningkatanan layanan faskes, layanan rujukan perawatan darurat, pengendalian penyakit menular dan tidak menular, pengendalian Covid-19, layanan Penyuluhan KIE dan sinergi program lainnya" ujar Kasubsi Pembinaan. 


    Dalam kunjungan kerja tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kab. Lebak, Triatno Supiyono yang diwakilkan Kabid P2P, Dr. Firman juga menyambut baik Kerjasama antara kedua belah pihak. “sesama instansi Pemerintah tentu Kami juga menyambut baik kerjasamanya, prinsipnya kami akan membantu sesuai implementasi program masing-masing dan terimakasih juga program kami juga ada terbantu oleh rekan-rekan Lapas, dengan adanya payung PKS ini nantinya semoga sinergi semakin padu agar layanan kesehatan kepada masyarakat semakin baik” terangnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini