• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Tingkatkan Kualitas Kesehatan Di Perbatasan, Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Sambangi Rumah Warga Untuk Pengobatan Gratis

    20/01/22, 11:16 WIB Last Updated 2022-01-20T04:16:13Z
    JAGUARNEWS77.com # Keerom, Jayapura - Personel Pos KM 76 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks tingkatkan kualitas kesehatan dengan menyambangi rumah ke rumah warga berikan pengobatan gratis di Desa Uksuar,  Distrik Mannen, Kabupaten Keerom, Jayapura, Kamis (20/01/2022).


    Dikatakan Danpos Pos KM 76 Satgas Pamtas Yonif 711/Rks '' Letda Inf Ubaid, memberikan pelayanan kesehatan dengan menyambangi rumah ke rumah warga diberikan secara gratis dan dilakukan secara rutin, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan serta meringankan beban masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

    "Kesehatan memang sangat penting untuk menunjang kegiatan beraktivitas sehari-hari, serta dengan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Khususnya Pos KM 76, sekaligus meningkatkan silaturahmi antara Satgas dengan masyarakat di perbatasan," ucapnya.


    Salah satu warga '' Ibu Marshita (35) dengan keluhan demam warga setempat, mengucapkan terima kasih atas bantuan pengobatan gratis yang dilakukan oleh personel Satgas Pamtas Yonif 711/Rks.


     "Dengan kegiatan ini masyarakat kami banyak yang terbantukan apalagi puskesmas cukup jauh dari rumah kami, "pungkasnya.

    Di tempat terpisah, Pratu Risky (anggota Kesehatan) mengatakan memberikan pelayanan kesehatan secara rutin untuk membantu meringankan beban masyarakat di bidang kesehatan.


    "Kami membantu warga dengan menyambangi rumah ke rumah warga mulai dari tensi, pengukuran suhu dan pemberian obat bagi yang sakit, "ucapnya.


    "Harapannya, warga yang sakit bisa sembuh dan bisa bekerja lagi untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka, "  imbuhnya.


    Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan. (Andri/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini