• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Kembali Songsong WBK, Lapas Rangkasbitung Gelar Seleksi Petugas Berintegritas

    19/01/22, 20:36 WIB Last Updated 2022-01-19T13:36:24Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten -  Sebagai langkah awal dalam Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan kelas III Rangkasbitung menggelar rangkaian pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang berlangsung di Ruang Rapat Lt.2, Rabu (19/01)

    Kegiatan ini dipimpin oleh Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto didampingi Pejabat Struktural yang bertempat di ruang Sekretariat Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Adapun rangkaian pembentukan tim Pokja yang dilakukan mulai dari Rapat Pembentukan Tim Kerja, Seleksi atau Assesment Tim Pokja dan Rapat Penetapan Tim Kerja.

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menjelaskan Pembentukan Panitia Tim Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui prosedur atau mekanisme yang jelas seperti tahapan dan Tim Seleksi dari Pejabat Struktural.

    "kita rapat dulu, model pembentukan seperti apa, evaluasi tahun sebelumnya, kemudian gelar Seleksi dan assessment petugas, kan kit acari petugas yang berintegritas. Selain itu kita mempertimbangkan kompetensi, memahami tusi, berdedikasi, tidak bermasalah dan tidak pernah melakukan tindak pidana serta pelanggaran kode etik dan disiplin," tegas Kalapas

    Dengan adanya proses seleksi melalui prosedur dan mekanisme yang jelas kedepannya Tim Kerja dapat menjadi "motor" sehingga Lapas Rangkasbitung bisa meraih predikat WBK/WBBM.


    “Ya harus diprogres dari sekarang, kemarin kan sudah deklarasi kinerja, tim kerja ini juga nanti bisa bekerja sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan, pembanunan ZI tentunya harus mampu meningkatkan pelayanan public dan tentu clean governance sesuai cita-cita kita Bersama” tutup Kalapas. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini