• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Lapas Rangkasbitung – Disnak Lebak, Tinjau Lokasi SAE Susun Kemandirian Peternakan

    31/01/22, 16:56 WIB Last Updated 2022-01-31T09:56:06Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Impelementasi Rapat Perencanaan dan Evaluasi Kegiatan Pembinaan Kemandirian bagi Narapidana yang telah digelar pekan lalu, hari ini Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung bersama Tim dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Lebak survey langsung peninjauan lokasi Kemandirian Peternakan di Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Jalan baypas Sumurbuang, Cibadak , Senin(31/01)

    Dinas Peternakan Kab.Lebak dipimpin langsung Kepala Dinas Peternakan, Para Kabid dan Dokter Kesehatan Hewan beserta tim ahli teknis, Rombongan disambut langsung oleh Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto di dampingi Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara dan Petugas Pembina Kegiatan.

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto sangat optimis atas sinergi dan kehadiran dari Dinas, sehingga program pembinaan budidaya di SAE Lapas Rangkasbitung akan bisa berjalan sesuai dengan apa yang akan direncanakan. 


    “sesuai rencana kita  tambah satu lagi bidang budidaya peternakan  diantaranya Bebek Peking type Pedaging, sebelum kita melangkah lebih jauh tentu kita perlu masukan dari rekan-rekan dinas Peternakan yang memang ahli dibidangnya, agar proses pembinaan dan budidaya juga berjalan lancar, sesuai standarnya dan tentu menghasilkan output yang berkelanjutan, "pungkas Budi Ruswanto. 

    Dalam kunjungan tersebut Kepala dinas Peternakan, Rahmat bersama rombongan langsung melihat lokasi untuk budidaya peternakan bebek pedaging di Sarana Asimilasi dan Edukasi Lapas Rangkasbitung.


    “kita siap dukung pembinaan di Lapas Rangkasbitung, hari ini kita cek lokasi untuk kegiatan budidaya bebek pedaging agar bisa terlaksana dengan baik dan bisa bersandingan dengan peternakan dan kegiatan lainnya, prinsipnya kita on call saja siap mendukung pembinaan WBP di Lapas” ungkap Kadis peternakan. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini