• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Oknum Polda Metro yang Diamankan Warga Pandeglang Diperiksa Propam

    01/02/22, 09:04 WIB Last Updated 2022-02-01T02:04:53Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Bripka AN beserta 6 warga sipil yang dinilai meresahkan diamankan warga Pandeglang ke Polda Banten. Bripka AN sempat diperiksa oleh jajaran Polda Banten.


    "Bripka AN kemudian dilakukan pemeriksaan oleh Sipropam Polres Pandeglang Polda Banten dan dilakukan cek urine dengan hasil negatif," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan dalam keterangannya, Senin (31/1/2022).


    Ketika diperiksa, Bripka AN mengatakan ia hendak menarik motor yang diduga dari hasil curian. Namun karena ia tak bisa menunjukkan surat tugas, sehingga warga sekitar mencurigainya.


    "Terhadap Bripka AN berikut barang bukti telah diserahkan dari Sipropam Polres Pandeglang Polda Banten kepada Subbidprovos Bidpropam Polda Metro Jaya dan dibuatkan berita acara penyerahan (BAP) tanggal 29 Januari 2022," tegasnya.


    Diketahui, peristiwa itu terjadi di Desa Sorongan, Kecamatan Cibaliung, Pandeglang, pada Sabtu (29/1/2022), pukul 02.00 WIB. Mulanya, Bripka AN beserta 6 warga sipil yang mengaku sebagai anggota Polri hendak melakukan penarikan sepeda motor yang diduga hasil curian.


    "Bripka AN beserta 6 orang warga sipil yang mengaku sebagai anggota Polri akan melakukan penarikan terhadap motor milik saudara Arif, namun ketika ditanya surat perintah tugas, Bripka AN tidak dapat memperlihatkannya dan ke-6 warga sipil yang mengaku sebagai anggota juga tidak dapat memperlihatkan KTA Polri," ujar Zulpan.


    Hal itu lantas membuat warga emosi. Warga hendak mengeroyok Bripka AN dan keenam warga sipil itu.


    "(Bripka AN) Langsung diamankan ke Sipropam Polres Pandeglang Polda Banten," jelasnya


    Artikel ini telah tayang didetiknews, d3ngan judul : "Oknum Polda Metro yang Diamankan Warga Pandeglang Diperiksa Propam" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini