• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Berprestasi dan Berdedikasi, Kapolres Kampar Berikan Penghargaan Kepada 4 Personel Polsek Tapung Hilir

    02/01/22, 11:49 WIB Last Updated 2022-01-02T04:49:57Z
    JAGUARNEWS77.com # Tapung Hilir, Kampar ~ Kepolisian Resort Kampar pada hari Sabtu (01/01/2022) melaksanakan upacara kenaikan pangkat setingkat kepada 61 personel dijajaran Polres Kampar periode 01 Januari 2022, upacara ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP. Rido Purba S.IK MH.


    Bersamaan dengan itu, Kapolres Kampar AKBP. Rido Purba S.IK MH juga memberikan penghargaan kepada 11 orang personel karena berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugasnya.

    Diantara 11 orang personel yang menerima penghargaan dari Kapolres Kampar, 4 orang berasal dari personel dijajaran Polsek Tapung Hilir, yang terdiri dari 3 personel Banit Reskrim dan 1 personel berasal dari anggota Bhabinkamtibmas.


    3 personel Banit Reskrim yang menerima penghargaan dari Kapolres Kampar yaitu Aiptu Boyke, Bripka Rahmadi dan Bripka Hendrik Sianturi SH, sementara itu 1 personel Bhabinkamtibmas yang menerima penghargaan yaitu Aipda Heri Kiswanto S.AP yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Gerbangsari dan Desa Tandansari.


    Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Tapung Hilir AKP. Afrinaldi SH MH, saat diwawancarai awak media diruang kerjanya, Minggu (02/01/2022).

    AKP. Afrinaldi SH MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kampar AKBP. Rido Purba S.IK MH yang telah memberikan penghargaan kepada 4 anggota personel Polsek Tapung hilir atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas-tugasnya "Ungkap Kapolsek yang merupakan salah satu PAMA yang menerima kenaikan pangkat setingkat dari IPTU menjadi AKP.


    Kapolsek Tapung hilir juga menyampaikan apresiasi kepada ke 4 personelnya atas penghargaan yang diterima pada hari ini, semoga dengan penghargaan yang diterima dapat memacu semangat pengabdian serta sebagai pendorong dan motivasi untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung dan pengayom masyarakat yang PRESISI, khususnya diwilayah hukum Kecamatan Tapung hilir "Harap AKP. Afrinaldi.


    "Ini merupakan kado terindah diawal tahun 2022 bagi jajaran Polsek Tapung hilir dan Kami ucapakan Selamat kepada Personel yang menerima penghargaan tersebut "Pungkas Kapolsek Tapung Hilir AKP. Afrinaldi SH MH.


    Sebagaimana diketahui bahwa 3 personel Unit Reskrim Polsek Tapung Hilir, Aiptu Boyke, Bripka Rahmadi dan Bripka Hendrik Sianturi SH yang diberikan penghargaan oleh Kapolres Kampar karena keberhasilan mereka dalam mengungkap kasus Narkoba jenis Shabu sebanyak 77 paket dengan berat 13,86 gram pada tanggal 19 Agustus 2021.


    Sementara itu Aipda Heri Kiswanto S.AP selaku Bhabinkamtibmas mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan mendukung percepatan penanganan wabah Covid-19 di Desa Tandan sari Kec. Tapung hilir. (Andri/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini