• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Pasukan Srikandi Berkuda Polres Magetan Dan Badut Sinterklas Pantau Penerapan Prokes Pengunjung Telaga Sarangan

    02/01/22, 11:51 WIB Last Updated 2022-01-02T04:51:51Z
    JAGUARNEWS77.com # Magetan -Telaga Sarangan masih menjadi tempat favorit bagi masyarakat yang hendak berwisata di libur tahun baru 2022,  upaya menciptakan situasi aman bagi para  wisatawan kali ini tidak hanya menerjunkan personel Shabara dalam pelayanan, Polres Magetan juga menerjunkan pasukan patroli Srikandi berkuda dari Satlantas,


    ", Dari kemarin hari Sabtu dan Minggu hari ini,  sengaja kita menerjunkan pasukan Srikandi berkuda untuk melakukan Patroli di seputaran obyek wisata telaga Sarangan, yang sedang ramai pengunjung di libur tahun baru ini, " ujar Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, Minggu (2/1/2022)


    Pasukan Srikandi berkuda yang dikerahkan, kata Yakhob, dari anggota Polwan Satuan lalulintas untuk patroli berkeliling seputaran Telaga Sarangan memantau, memberikan imbauan dan sosialisasi protokol kesehatan. 
    " ,Pasukan Srikandi berkuda ini dari anggota Polwan patroli berkeliling memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) wisatawan libur Natal dan Tahun Baru 2022, sekalian sambil menyiarkan himbauan prokes seiring pandemi COVID-19 belum berakhir,"  kata Yakhob


    Saat yang sama, Kasat Lantas Polres Magetan AKP Trifonia Situmorang menjelaskan selain pasukan berkuda, pihaknya juga melibatkan badut Sinterklas, guna menarik pengunjung anak-anak.


    " ,Kita juga libatkan tokoh Sinterklas dan badut lainnya guna menarik anak-anak juga untuk membagikan masker bagi wisatawan yang tidak pakai, " Tandasnya


    Tak hanya imbauan, pihaknya juga akan memberikan doorprize bagi wisatawan yang taat prokes.


    “Kami juga berikan doorprize bagi wisatawan yang taat prokes. Sebaliknya bagi wisatawan yang tidak taat prokes juga akan kami tegur,” jelasnya.


    Seperti diketahui, varian baru Covid-19 sudah masuk Indonesia. Untuk itu, Polres Magetan meminta masyarakat tidak abai. Dengan taat prokes dapat terhindar dari penyebaran dan penularan.(HumasPolresMagetan/Andri/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini