• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Kunjungan Para Penerus Bangsa di Asrama Gagak Hitam

    02/01/22, 10:31 WIB Last Updated 2022-01-02T03:31:28Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta  - Bertempat di Lobby Markas Batalyon Arhanud 10/Gagak Hitam Jl. Pesanggrahan Raya, Jakarta Selatan,  Komandan Batalyon Arhanud 10/Gagak Hitam Letkol Arh Syarief SB, S.H., M.I.P., menerima kunjungan Taruna Akademi Militer. 


    Dalam keterangan tertulis Batalyon Arhanud 10/Gagak Hitam, Sabtu (1/1/2022), jedatangan Taruna Akademi Militer ini disambut hangat oleh Letkol Syarief S.B  dan seluruh perwira Yonarhanud 10/Gagak Hitam. 

    Kunjungan ini dilaksanakan pada saat melaksanakan dinas cuti Taruna Akademi Militer yang saat ini sedang berlangsung. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dengan para Senior di Yonarhanud 10/Gagak Hitam, menggali ilmu dan pengalaman untuk dijadikan bekal nantinya menjadi para Perwira di satuan TNI AD. 


    Dalam sambutannya Syarief menyampaikan, rasa bangga kepada para taruna Akmil yang menyempatkan diri untuk mengunjungi satuan Gagak Hitam di sela-sela dinas cuti, serta inisiatif yang tinggi demi mendapatkan wawasan yang nantinya akan sangat berguna bagi tugas para Taruna ke depan. 

    "Semoga ilmu dan pengalaman yang didapat hari ini akan bermanfaat. Saya berharap, semoga ke depan kalian bisa menjadi pemimpin - pemimpin yang andal, " tuturnya. 


    Usai melaksanakan pengarahan, para Taruna Akademi militer menerima paparan Binsat satuan dan program kerja 99 hari yang digagas langsung oleh Danyon Arhanud 10/Gagak Hitam, dilanjutkan dengan melihat secara langsung pangkalan militer Batalyon Arhanud 10/Gagak Hitam. 

    Akhir dari kunjungan Taruna Akademi Militer ditandai dengan foto bersama di Tugu Gagak Hitam dan pemberian Gagak Medals, dimana diartikan bahwa penerima Gagak Medals sudah resmi menjadi keluarga besar Batalyon Arhanud 10/Gagak Hitam. (Dispenad/Andri/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini