• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Bantu warga Binaan, Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Lakukan Karya Bakti

    03/01/22, 11:35 WIB Last Updated 2022-01-03T04:35:38Z
    JAGUARNEWS77.com # Sorong Papua Barat -  Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. Serma Sudirman beserta 10 orang anggota Babinsa melaksanakan Kegiatan  Karya Bakthi Penebangan Pohon pohon yang menghalangi kabel arus listrik bersama masyarakat Kelurahan Pal Putih, Distrik  Sorong Barat, Kota Sorong. Senin(03/01/2022).


    Dalam kegiatan karya bakti tersebut diikuti oleh 24 orang,  Babinsa melaksanakan tugasnya dalam merangkul hati warga binaannya dengan cara melaksanakan karya bakti Penebangan Pohon pohon yang menghalangi kabel Aris Listrik. di Jalan Danau Singkarak Kelurahan Pal Putih Distrik  Sorong Barat.

    Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang mau menyempatkan waktunya  untuk mengikuti karya bakti,” Saya sangat berterimakasih kepada warga yang mau menyempatkan waktunya  untuk mengikuti karya bakti, dengan kerja sama yang baik antara Babinsa, serta warga masyarakat, diharapkan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita”, Ucapnya.


    Warga masyarakat Kelurahan Pal Putih sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sehingga dalam melaksanakan kegiatan karya bakti sangat bersemangat sehingga Penebangan Pohon pohon yang menghalangi kabel Arus Listrik di Jalan terselesaikan sesuai target waktu yang sudah di tentukan,”ungkap Babinsa.

    Pak Skimson salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat, dengan bimbingan serta pendampingan dari Pak Babinsa dalam mendukung pembangunan, maka proses pembangunan menjadi lebih lancar. Ungkapnya.


    "Kami menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat , karena pada kesempatan kali ini bersama warga kembali melakukan karya bakti membersihkan lingkungan,"tuturnya.(Andri/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini