• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Antisipasi Dampak Gempa lanjutan, Lapas Rangkasbitung Mutasi 50 orang Napi

    15/01/22, 01:28 WIB Last Updated 2022-01-14T18:28:40Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Pasca gempa berkekuatan 6,7 Magnitudo, Lapas Kelas III Rangkasbitung mengambil langkah cepat dengan memindahkan 50 (lima puluh) Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)  ke Rutan Pandeglang dan Lapas Serang mengingat bangunan kamar hunian turut terdampak, Jumat (14/01). 

    Pemindahan turut langsung diawasi langsung oleh Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten. Turut hadir Kepala Kepolisian Sektor Kota Rangkasbitung beserta jajaran. 

    “Atas arahan pimpinan, Pa Sekjen ke Pa Kanwil dan Pa Kadivpas, ya harus kita kosongkan kamar yang terdampak dan tindak lanjutnya kita pindahkan 50 orang napi ke Lapas Serang dan Rutan Pandeglang agar memastikan para WBP Aman dan dapat menjalani pembinaan lanjutan dengan baik” Kata Kalapas kepada media. 

    Lebih lanjut Kalapas menyampaikan bahwa untuk sementara kita laksanakan langkah antisipatif.
    "Kita sudah kordinasi dengan PUPR, besok akan ditinjau kelayakan bangunan Lapas oleh tim ahli. Kita lakukan langkah selanjutnya dan kita laporkan kembali setelah mendapat Rekomendasinya,. Smoga tetap aman" tutup Kalapas. 


    Pemindahan sebanyak 50 orang WBP ini dilakukan secara, tertib, dan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti gangguan kamtib dan resiko penularan virus Covid – 19. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini