• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Pasca Gempa, Kakanwil-Kadivpas Banten Terjun Ke Lapas Rangkasbitung

    14/01/22, 22:15 WIB Last Updated 2022-01-14T15:15:26Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Pasca Gempa yang mengguncang Wilayah Banten dan DKI, Kakanwil Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto di dampingi Kadiv Pas Kemenkumham Banten, Masjuno terjun langsung ke Lapas Rangkasbitung. Kunjungan kali ini guna meninjau kondisi terkini Lapas Rangkasbitung pasca gempa yang berkekuatan 5,7 Magnitudo (M), Jumat (14/01). 

    Tejo Harwanto selaku Kakanwil Kemenkumham Banten saat meninjau kondisi bangunan, sarana prasarana dan keadaan WBP menyampaikan ”kehadiran kami di Lapas Rangkasbitung, untuk mengetahui sejauh mana kondisi Lapas Rangkasbitung baik kondisi bangunan, narapidana dan petugasnya,” ujarnya. 

    "Terkait keamanan dan kelayakan bangunan pasca gempa, kami telag berkordinasi dengan tim teknis PUPR untuk mengetahui langkah selanjutnya. Dan kamar hunian yang terdampak saya minta untuk dikosongkan sementara" ungkap Tejo Harwanto. 

    Selanjutnya Tejo Harwanto memerintahkan Seluruh pegawai Lapas Rangkasbitung agar tetap stanby mengingat info dari BMKG untuk tetap waspada kemungkinanan adanya gempa susulan. 

    "Saya perintahkan kepada seluruh jajaran Lapas Rangkasbitung agar tetap stanby, beberapa bantuan pengamanan dari TNI-Polri juga sudah ada di Lapas Rangkasbitung. Minta doanya semua, semoga tidak ada gempa susulan, situasi tetap aman dan kondusif" Harap Tejo Harwanto (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini