• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Ular Piton sepanjang 4 meter Berdiam di Saluran AC Hospital Pisangan Baru

    12/12/21, 14:49 WIB Last Updated 2021-12-12T07:49:26Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta – Seekor Ular Sanca kembang berukuran 4 meter lebih ditemukan warga RW 015 Pisangan baru Jakarta timur, pada hari sabtu, 11 Desember 2021. 


    Penemuan ular Sanca pertama kali dilihat oleh petugas scurity Hospital Bimbel Bahasa Inggris, yang saat itu sedang melihat ke arah parkir mobil, kemudian ditemukan seekor ular Sanca kembang sedang melilit di saluran AC Hospital yang berada di luar ruangan, tepatnya di parkiran mobil. Lalu petugas tersebut melaporkan kepada Security yang berjaga di area perumahan Pisangan baru RW.015 (Juned).


    Ular Piton sepanjang 4 meter Berdiam di Saluran AC Hospital2


    Menurut kasie Ops Damkar Jakarta Timur, Agus Yulianto menjelaskan Security perumahan yang mendapatkan laporan dari Security Hospital, langsung melaporkan penemuan itu ke pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Timur.


    Petugas Damkar yang menerima laporan tersebut langsung mengirimkan 4 (empat) orang personilnya ke lokasi kejadian.


    “Kita menerima laporan Security adanya ular besar yang melilit di selang AC, dengan cepat kita kirimkan beberapa petugas untuk mengevakuasi ular tersebut,” ujar Agus saat di konfirmasi, Sabtu 11 Desember 2021 malam.


    Agus menjelaskan proses penangkapan ular tersebut cukup sulit sebab ular sempat menaiki atap loteng, sampai petugas damkar pun membuka sedikit atap loteng, setelah membuka loteng kemudian Ular Sanca kembang tersebut dapat di tangkap oleh petugas,”ujarnya Saat diwawancarai wartawan VisioneerNews.id pada Sabtu malam Minggu.


    Setelah ular besar tersebut berhasil dievakusasi, selanjutnya dimasukkan ke dalam karung oleh petugas damkar, proses penangkapan ular tersebut juga disaksikan oleh ketua RW 015, kemudian ular tersebut di bawa oleh petugas damkar untuk diamankan.


    Atrikel ini telah tayang di visioneernews.id dengan judul "Bikin Geger, Ular Piton sepanjang 4 meter Berdiam di Saluran AC Hospital Pisangan Baru"
    (SMar/ Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini