• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Pantai Indah Kapuk Hampir Merenggut Nyawa

    19/12/21, 11:19 WIB Last Updated 2021-12-19T04:19:19Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta -- Keindahan alam tidak selamanya bisa dinikmati, ini terjadi pada pria kelahiran Pandeglang 1998 bernama Jaenul Rohman "JR". Berawal ketika korban JR duduk bersama temannya bernama Budi di Tanggul Sungai Pantai Indah Kapuk, jam 00.15 WIB (19/12/2021). 


    Korban JR yang tengah menghabiskan malam minggu di Tanggul Sungai Pantai Indah Kapuk bersama Budi. Mengalami nasib yang naas bagi JR yang tiba-tiba terpeleset hingga temannya pun kesulitan menyelamatkan JR. Akhirnya teman korban bernama Budi melaporkan kejadian ke Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (GULKARMAT) Kepulauan Seribu, Jakarta Utara.


    Pihak Gulkarmat yang pada waktu itu menerima laporan 00.34 WIB bergegas ke tempat kejadian dengan Perwira Piket Eko Budianto, S.Kom yang bertanggung jawab pada penugasan, menerjunkan 1 Unit dan 6 Orang personil. Tiba dilokasi 00.45 WIB, regu penyelamat langsung bersiap melakukan alat dan strategi penyelamatan menyesuaikan situasi yang ada.


    Setelah 10 menit persiapan, tepatnya pukul 00.55 WIB regu penyelamat turun ke sungai dengan situasi penerangan secukupnya tetap berupaya menyelamatkan korban tenggelam yang ternyata JR sudah pingsan karena banyaknya air yang masuk ke paru-paru.

    Akhirnya korban bernama Jaenul Rohman "JR" yang selamat diperiksa intensif. Setelah sadar dan menjalani pemeriksaan kondisi, karena tidak ada infeksi dan luka akhirnya korban dibawa kerumahnya, melalui wawancara wartawan jaguarnews77.com dengan pihak Humas Gulkarmat "Sugianto, SE".


    (SMar/ Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini