• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Silaturahmi Sekaligus Pengukuhan KaDep DPP Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia " AWDI di Sentral Cawang Hotel

    19/12/21, 09:37 WIB Last Updated 2021-12-19T02:37:49Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Silaturahmi yang dilaksanakan oleh Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) di Bidang Pengurusan DPP berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan saling menghormati sesama Kepala Bidang Departemen.


    Selanjutnya sebagai sebuah Organisasi berbadan hukum, maka Dewan Pimpinan Pusat AWDI melaksanakan Pengukuhan Organisasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum " Iwan Setiawan Pane.SE dan Sekretaris Jendral" B Wadja.SH di Sentral Cawang Hotel Pengukuhan di semua Kepala Bidang Depertemen" Sabtu 18 Desember 21.


    Dalam kegiatan tersebut dihadiri " KSB dan OKK serta semua di Bidang Departemen dan turut menghadiri Balon DPW DKI Jakarta juga Balon dari DPW Jawa Barat juga turut menghadiri beberapa Media Partner AWDI " Pelita Nusantara.Com yang diwakili oleh Pimred " Romo Kevas dan juga dihadiri Oleh awak media
    CNN " TVRI dan dihadiri oleh beberapa media lainnya yang tergabung dalam  Organisasi " AWDI.

    Dalam kesempatan itu " Ketua Umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia " AWDI " Iwan Setiawan Pane .SH menyampaikan dalam pidatonya tentang dikukuhkannya semua kepala Bidang Depertemen , 
    agar kedepannya bekerja keras dengan mengutamakan Kualitas dan kuantitas serta menjaga terjalinnya kekompakan di semua bidang agar tercapainya suatu Integritas yang baik di setiap bidangnya masing-masing. 


    Dan lebih lanjut, Iwan Pane juga  berpesan agar Insan Pers bisa menunjukkan profesionalismenya dalam menjalankan tugasnya di lapangan “Berlakulah sebagai Jurnalis yang profesional" Jadilah Wartawan yang handal dan profesional, memiliki kebebasan berpendapat dan kebebasan melangkah tanpa ada batasan apapun, yang penting sesuai dengan UU Pers no 40 tahun 1999 dan kode etik jurnalistik" Terangnya.


    Senada juga disampaikan oleh " Sekjen AWDI " B Wadja SH "menjelaskan
    Balance Scorecard merupakan kerangka agar organisasi dapat melaksanakan program-program yang memfokuskan pada strategi yang disusun oleh organisasi tersebut. Pengukuran kinerja menggunakan Balance Scorecard memiliki pandangan terhadap pengukuran kinerja pada empat perspektif, yaitu keuangan, pelanggan, internal, serta pembelajaran dan pertumbuhan.


    Oleh sebab itu"Tujuan silaturahmi dan sekaligus pembentukan dan pengukuhan di Kepala Bidang Departemen, AWDI yang sudah dilengkapi legalitasnya dengan langkah awal jangka pendek berupa Pengukuhan dan deklarasi pengurus kemudian pengurus yang dipercaya akan menindak lanjuti dengan mengurus dan kelengkapan legalitasnya dan untuk terwujudnya Visi dan Misi seluruh insan pers yang tergabung dalam wadah Organisasi AWDI, 


    Hal senada juga disampaikan oleh " Bendahara Umur " AWDI " H.Rusman mengatakan 
    banyak cita-cita dan harapan yang menjadi impian kita, namun saya percaya dengan bersama dan bersinergi kita akan dapat mewujudkan cita-cita dan harapan tersebut melalui AWDI ini,” Ucapnya.


    Dan saya berharap dengan dikukuhkannya di semua Kepala Bidang, ini bisa mengangkat citra Wartawan serta bisa merealisasikan keinginan dari semua anggota media yang tergabung dalam Organisasi AWDI " Tutupnya.(Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini