• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Ketua Umum ATRA Hadiri Peringatan Maulid PERMATACITS Tambun Bekasi

    21/11/21, 12:20 WIB Last Updated 2021-11-21T05:20:00Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Aceh Tangerang Raya (ATRA) yang saat ini dinakhodai Ketua Umum Sayed Muhammad SE, Sabtu malam (20/11) turut menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Perkumpulan Masyarakat Aceh Tambun Cibitung dan Sekitarnya (Permatacits) di kawasan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.


    Perayaan Maulid Nabi yang bertempat di Meunasah Geutanyoe Permatacits, Desa Mangun Jaya Tambun Selatan Bekasi itu tampil sebagai Penceramah H Teuku Otman Trumay S.Pd.I dan Qari oleh Qadarasmadi Rasyid S.Hum yang juga ikut diramaikan pula warga Aceh perantauan di wilayah Tambun Cibitung dan Sekitarnya serta undangan dari unsur Paguyuban wilayah Bekasi dan Organisasi Lokal dan sektoral Aceh lainnya.


    Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad SE pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih ATRA sudah diundang dan turut menyampaikan salam hangat dari warga ATRA yang berada di Tangerang Raya kepada seluruh jajaran Pengurus dan anggota Permatacits Tambun Bekasi yang malam ini merayakan acara Maulid Nabi dengan semarak dan penuh khidmat.


    "Kami merasakan ikatan tali persaudaraan yang begitu kuat dan silaturahmi yang terjalin dengan baik antar sesama perantauan meski posisi keberadaan kita saling berjarak hingga 80 km lebih jika dari Tangerang Raya. Itulah artinya sebuah kekompakan bisa membuat jarak tanpa batas", tegas Sayed Muhammad SE yang malam ini tampil elegan dengan setelan kemeja ATRA Limited Edition 2021.


    Di acara malam itu, Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad SE turut didampingi oleh Koordinator Bidang Keagamaan, Pendidikan dan Sumber Daya Manusia Ustadz Saiful Rahmad Adam, S.Ag. M.Ag yang juga Candidate Doktoral bidang Ilmu Al-Quran di Perguruan Tinggi Ilmu Quran (PTIQ), Jakarta.


    Sementara itu, Sekretaris Jenderal ATRA Nasrullah SE, mengharapkan kerjasama dan sinergisitas dengan berbagai organisasi dan lembaga di luar ATRA, semoga akan terwujud sebuah momentum jalinan silaturahmi dan juga mengenalkan Ormas ATRA lebih dekat sehingga antara ATRA dengan Permatacits bisa saling kompak dan bahu membahu untuk  menggerakkan program ekonomi demi kesejahteraan dan kemaslahatan bersama.(Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini