• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Cetak Instruktur Senam, Lapas Rangkasbitung Kembali Gelar Pelatihan Senam

    19/11/21, 15:58 WIB Last Updated 2021-11-19T08:58:39Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lapas Rangkasbitung bekerjasama dengan Noe Noe Club Pandeglang menggelar pelatihan instruktur senam untuk WBP Lapas Rangkasbitung yang bertempat di Aula Lapas Rangkasbitung dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Jumat (19/11).


    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengatakan bahwa pelatihan instruktur senam ini bertujuan untuk mencetak instruktur senam di Lapas Rangkasbitung.

    "Semenjak pandemi, kesadaran masyarakat terhadap kesehatan semakin meningkat. Hal tersebut berimbas pada meningkatnya permintaan masyarakat terhadap ketersediaan instruktur senam. Melihat peluang ini, Lapas Rangkasbitung bekerja sama dengan Noe Noe Club Pandeglang menggelar pelatihan ini dalam rangka mencetak instruktur senam di Lapas Rangkasbitung " ungkap Kalapas

    Senada dengan Kalapas, Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara menambahkan bahwa dalam kondisi sekarang kita harus tetap sehat dan bugar, dan salah satu medianya adalah dengan olahraga rutin demi menjaga kebugaran.

     “jadi ibaratnya setali tiga tepukan gitu ya, mereka bisa sehat, menjaga kebugaran dengan olahraga dan bisa juga jadi instuktur senam, yang kemudian dipraktekan secara rutin nanti di lapangan dan ini tentu bekal mereka nanti setelah bebas. Kami berharap bahwa dalam situasi apapun mereka harus tetap produktif, unggul, mandiri dan berdayaguna nantinya” ujar Yoga nama panggilan Kasubsi Pembinaan (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini