• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Rencana Adakan Muker Ke-1, ATRA Hasilkan Point Penting Dalam Rapat Konsolidasinya, Apa Saja? Yuk Disimak

    16/10/21, 21:37 WIB Last Updated 2021-10-17T02:24:18Z


    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Aceh Tangerang Raya (ATRA) telah melaksanakan rapat konsolidasi antara pengurus pada Jum'at malam, 15/10/2021 di Tangerang dalam rangka akan dilaksanakannya Musyawarah Kerja (Muker) ke-1 ATRA beberapa pekan kedepan.



    Dalam rapat konsolidasi tersebut telah dihasilkan beberapa point penting yang akan dilaksanakan demi terciptanya musyawarah kerja (Muker) sesuai yang diharapkan.



    Adapun hasil rapat konsolidasi jelang muker ke-1 tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :


    1. Telah selesai dilaksanakan Rapat Terbatas ke-1 membahas kegiatan Muker, pada hari Jumat, tanggal 15 Oktober 2021 dengan jumlah Peserta Rapat 16 orang, terdiri mewakili Pengurus Harian, Kelompok Kerja (Pokja) Bidang/Koordinator Bidang (Koorbid), Ketua Bidang dan Wakil Ketua Bidang.


    2. Rencana Anggaran Biaya yang dibutuhkan adalah Rp. 30 Juta.


    3. Status : Donasi dana yang sudah ada terkumpul sampai hari ini sebesar Rp. 10 Juta dari 11 orang Peserta Rapat tadi malam.
    Selanjutnya masih dilakukan proses pengumpulan dana dari Anggota ATRA yang lainnya sehingga rencana anggaran biaya (RAB)yang ada tercukupi.


    4. Tempat pelaksanaan Acara Muker.


    - Status : masih dalam on proses dan menunggu kabar dari pihak rekan-rekan yang bisa ditugaskan untuk lobby, dan berikutnya tim Organizing Committe (OC) lakukan survey lokasi/lapangan untuk Approval dan dilaporkan kepada Steering Committe (SC) serta tim OC terkait.


    ‌Alternatif pilihan lokasi Acara:
    A. Area Komplek TNI-Arhanud Pondok Jagung.
    B. Area Balai Kelurahan, Aula sekolahan, Aula perumahan, tempat lain nya yang memadai dan sarana mendukung.


    5. W‌aktu pelaksanaan Acara Muker pada Minggu, tanggal 28 Nopember 2021.


    - Status : telah disepakati seluruh peserta sudah hadir di lokasi Acara pukul 11.00 WIB diawali Makan Siang Bersama dan juga Sholat Dhuhur di tempat Acara.


    Untuk rencana susunan acara itu sendiri, hasil rapat konsolidasi telah menghasilkan beberapa point diantaranya :


    1. Pada pukul 13.30 WIB. Acara Muker-1 ATRA sudah dibuka oleh Moderator atas persetujuan dari OC sebagai Penanggung Jawab Acara Cq. Ketua Panitia Muker-1 ATRA.


    2.Pada pukul 15.10 WIB, Acara Muker diskors untuk Coffee break dan Sholat Ashar.


    3.Pada Pukul 16.10 sampai selesai dilakukan Pelaporan atas pembahasan kelomPok kerja (Pokja) dari Bidang, diwakili oleh Masing-masing Koordinator Bidang (Koorbid) dan dibawah koordinasi para Wakil Ketua yang membawahi bidang tugas nya.


    Pakaian/Dresscode:
    -Memakai baju Koko berwana putih polos.
    -Memakai peci warna hitam.
    -Memakai celana warna Hitam atau warna Cream.


    Untuk seluruh Peserta dan Panitia Muker-1 WAJIB membawa baju Kaos T-Shirt ATRA yang berlogo Terbaru ATRA (Boleh gunakan warna Hitam atau Warna Biru Navy) saat waktu sesi Foto dokumentasi (sekitar 10 menit) sebelum acara Penutupan dan Bubar.


    Hasil rapat Terkait ‌Konsumsi diantaranya :


    1.Makan siang dan coffee break Status : disepakati on proses
    teknis pelaksanaan
    Dekorasi tempat. (Ditentukan dalam satu minggu kedepan).


    Setting tempat peserta dan pengaturan kondisi lay out ✓ dibawah koordinasi Bidang Event Organizer (EO) Cq. Darwis Zulfikri (Kabid Senibud & EO).


    Termasuk setting layout penempatan lokasi Papan Bunga Ucapan Selamat Muker dari pihak kolega/rekanan/mitra kerja/handai taulan/dll.


    Untuk semua panitia dan panitia harap perhatikan Petunjuk Teknis (Juknis) dan Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) hasil keputusan rapat yang durasi waktu pelaksanaan sangat singkat dan diharapkan untuk bisa ditaati.


    Peserta dan Panitia yang bisa masuk ke dalam Ruangan Rapat Muker-1 ATRA hanya yang SUDAH MENDAPATKAN BADGE ID CARD PANITIA/PESERTA DARI Cq KETUA PANITIA/OC.


    Roundown Ceremony:
    1. Pembawa Acara: MC.
    2. Kata Sambutan dari:
    - OC / Ketua Panitia Muker-1 ATRA.
    - SC / Ketua Umum ATRA.
    - Dewan Penasehat / Pengawas.
    - Welcome Ceremony Speak: mewakili Maksimal hanya 2 Paguyuban dari yang hadir.
    - Lanjut Acara Muker (Intisari) dan Pembahasan Acara Resmi Muker ATRA
    - sesi Foto Dokumentasi dan pelaporan hasil.


    "Kami mengajak semua komponen untuk bersama-sama bergerak agar bisa dilaksanakan acara Muker-1 ATRA dengan lancar dan sukses" Ujar Ketua Umum Atra.
    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini