• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Miris, Purnawirawan Polri Ini Terpaksa Jadi Manusia Silver Demi Sesuap Nasi

    27/09/21, 13:37 WIB Last Updated 2021-09-27T06:37:03Z


    JAGUARNEWS77.com # Semarang, Jateng - Seorang pensiunan polisi di Kota Semarang, Jawa Tengah, Aipda (purn) Agus Dartono (61), terpaksa menjadi "manusia silver" demi mendapat uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.


    Kabar kondisi Agus itu sampai juga di telinga Kapolda Jateng. "Sudah mendapat perhatian dari kapolda," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy dalam siaran pers di Semarang, Minggu.


    Menurut dia, kapolda telah mengirimkan bantuan sejumlah uang dan bahan kebutuhan pokok ke rumah purnawirawan polisi tersebut melalui stafnya.


    Iqbal menuturkan purnawirawan yang pernah bertugas sebagai polisi lalu lintas itu terpaksa mencari nafkah dengan manjadi "manusia silver" tersebut akibat kebutuhan ekonomi. "Yang bersangkutan mengaku malu kalau meminta tolong kerabat atau rekan kerjanya," tambahnya. 


    Bantuan, lanjut dia, juga mengalir dari Polrestabes Semarang untuk Agus Dartono. Menurut Iqbal, Agus dijadwalkan bertemu dangan Kapolrestabes Semarang untuk menerima bantuan serta tawaran pekerjaan guna memenuhi kebutuhan hidupnya.


    Sebelumnya, aksi pensiunan polisi itu saat menjadi manusia silver terungkap ketika razia yang digelar Satpol PP Kota Semarang beberapa waktu lalu


    Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul
    "Miris, Purnawirawan Polri ini Terpaksa jadi Manusia Silver demi Sesuap Nasi",

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini