• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Lapas Rangkasbitung Sabet 4 Piagam Penghargaan Dari Ditjenpas

    21/09/21, 14:28 WIB Last Updated 2021-09-21T07:28:35Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Peringati HUT RI ke-76, Lapas Rangkasbitung mengikuti kegiatan 76 jam pemasyarakatan menuju 76 tahun Kemerdekaan RI yang digelar langsung oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Kegiatan ini berupa pengumpulan video dari setiap Unit Pelaksanaan Teknis se-Indonesia yang di jadikan satu kemudian ditayangkan dikanal YouTube Humas Ditjenpas secara live streaming selama 76 jam untuk memperingati 76 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (21/09).

    Lapas Rangkasbitung pada kesempatan ini mengirimkan 4 (empat) Video dengan judul Merdeka Dalam Musik, Merdeka Berkarya, Merdeka Dalam Pelayanan Kesehatan, dan Semangat Merdeka. Dan ke 4 (empat) video tersebut mendapatkan piagam penghargaan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan 

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto memberikan apresiasi kepada team Humas dan seluruh jajaran pegawai Lapas Rangkasbitung yang telah bekerja keras dalam mempublikasikan seluruh kegiatan yang dilaksanakan di Lapas Rangkasbitung


    "4 (empat) Piagam penghargaan yang diterima Lapas Rangkasbitung merupakan salah satu hasil profesional kerja team Humas dan dukungan seluruh jajaran pegawai yang telah mengupayakan kerja kerasnya dalam mempublikasikan seluruh kegiatan yang dilaksanakan Lapas Rangkasbitung, semoga dengan 4 (empat) piagam penghargaan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan ini menambah semangat kerja team Humas dalam menyampaikan berita melalui media sosial, tingkatkan kerja sama team karena tanpa kerja sama akuntabilitas dalam organisasi tidak dapat tercapai maksimal dibanding dengan kerja individu, oleh karena itu dibutuhkan sinergitas dalam pelaksanaan kerja" Tegas Kalapas.

    Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara menambahkan dalam video ini menceritakan tentang Kemerdekaan Warga binaan di Lapas Rangkasbitung, seperti Semangat Merdeka, Merdeka Dalam Musik, Merdeka Berkarya dan Merdeka Dalam Pelayanan Kesehatan.

    "Lapas Rangkasbitung selalu mengupayakan pelayanan prima kepada Warga Binaan terutama tentang kesehatan seperti kegiatan Swab warga binaan, program vaksinasi, pemberian vitamin setiap harinya dan juga menu makanan sehat yang memenuhi standar gizi kebutuhan kalori tubuh" Ujar Yogas nama panggilan Kasubsi Pembinaan. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini