• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Usai Hadiri Bedah Buku, Kalapas Ingin Tanamkan Minat Baca di Lapas Rangkasbitung

    21/09/21, 15:44 WIB Last Updated 2021-09-21T08:45:19Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto  menghadiri acara bedah buku karya Dr. KH Soleh Rosyad berjudul “Kyai Entrepreneur” yang bertempat di Pondok Pesantren Latansa Mashiro Rangkasbitung, Selasa (21/09).


    Acara ini dihadiri berbagai elemen masyarakat. Selain para kiai, acara ini juga diikuti sejumlah aktivis, mahasiswa kampus, hingga sejumlah tokoh masyarakat.

    KH Hadiyanto yang hadir sebagai pembicara dalam bedah buku tersebut menyampaikan "Selain menumbuhkan minat baca khususnya kepada santri dan mahasiswa, bedah buku juga sekaligus sebagai wadah menginspirasi santri dan mahasiswa dalam menulis cerpen maupun buku," ungkapnya.


    Selanjutnya KH Hadiyanto menjelaskan Latansa Mashiro senantiasa berupaya untuk meningkatkan minat baca tidak hanya dikalangan santri dan mahasiswa, namun juga Masyarakat di Kabupaten Lebak. 


    Sementara itu Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengapresiasi kegiatan bedah buku yang digagas Latansa Mashiro. Menurut Kalapas, melalui wadah bedah buku, ada 2 manfaat yang bisa diperoleh. Yakni selain bisa merangsang semangat literasi, juga sebagai referensi dan wadah WBP dalam mengembangkan kemampuan menulis.


    "Kegiatan bedah buku ini menginsprasi kami untuk menumbuhkan minat dan baca serta keterampilan menulis bagi WBP" tutup Kalapas.(Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini