• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Percepatan Program Vaksinasi Massal, Polsek Sajira Lakukan Sosialisasi

    25/08/21, 15:23 WIB Last Updated 2021-08-25T08:27:38Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Sosialisasi percepatan program vaksinasi massal presisi sebagai satu langkah strategis untuk mempercepat tercapainya target vaksinasi khususnya di wilayah hukum Polsek Sajira Kabupaten Lebak provinsi Banten terus dilakukan. 

    Hari ini, Rabu, 25/08/2021 tepat pukul 10.30 Wib sampai dengan selesai, Polsek Sajira melakukan Sosialisasi percepatan program vaksinasi bertempat di ruang guru SMP N 2 Sajira. 

    Kegiatan Sosialisasi Percepatan Program Vaksinasi Massal Presisi Polres Lebak Polsek Sajira mengambil tema "Bersama Kita ikuti Program Vaksinasi Massal Presisi Polres Lebak Kita Lawan Hoax Agar Wabah Covid 19 segera Hengkang Belajar di Sekolah Nyaman".

    Sosialisasi ini langsung dihadiri oleh Kapolsek Sajira AKP Waluyo selaku Anggota Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 Kec Sajira. 


    Terpantau oleh awak media yang meliput acara, hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya : Kapolsek Sajira AKP Waluyo, Kepala SMP Negeri 2 Sajira Slamet Gustaman, 25 Guru Sekolah Staf SMP Negeri 2 Sajira

    "Alhamdulillah, hari ini kami melakukan kegiatan sosialisasi percepatan program vaksinasi di SMPN 2 Sajira dengan hasil kegiatan yaitu :
    1. Pelaksanaan Sosialisasi Percepatan Penanggulangan Covid 19 berlangsung dengan tertib aman & lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna meminimalisir terjadinya penyebaran virus corona.
    2. Para Guru dapat memahami dan Antusias untuk Mendukung dan Mengajak Murid Melaksanakan Program Vaksinasi Massal Presisi Polres Lebak Polsek Sajira yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat Menyesuaikan Jadwal Kegiatan.
    Selama kegiatan berlangsung kami laksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan ketat dan berjalan dengan aman, nyaman, tertib dan lancar" Ujar AKP Waluyo, Kapolsek Sajira saat di wawancara awak media. 


    (Red) 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini