• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Tak Kenal Waktu Dan Lelah, Polsek Sajira Bersama Tim Terkait Terus Bergerak Memutus Penyebaran Covid-19

    28/07/21, 14:22 WIB Last Updated 2021-07-28T07:22:50Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Tak mengenal waktu dan lelah, Polsek Sajira-Polres Lebak-Banten, terus bergerak melakukan berbagai aktifitas guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 terutama di wilayah hukumnya. 

    Seperti terlihat hari ini oleh awak media massa, Rabu 28/07/2021, tepat pukul 09.00 Wib bertempat di pasar Sajira Desa Sajira Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Polsek Sajira melakukan "Peneguran" kepada warga pelanggar protokol kesehatan. 

    Tidak hanya melakukan peneguran terhadap warga, upaya lain yang dilakukan Polsek Sajira membagikan masker untuk pengunjung pasar tradisional setempat serta melakukan pendisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan. 

    Sekitar 7 personil anggota gabungan terlibat langsung dalam kegiatan ini diantaranya Kapolsek Sajira AKP WALUYO, Aipda Irvan Sutrisno,SH, Bripka Suhendi, Bripka Yoga Oktavianto, SH, Briptu Bayu( BAJA ), Umar  (POL PP) Sajira, Sertu Asikin (Koramil Sajira). 

    Kapolsek Sajira, AKP Waluyo saat di wawancara para awak media mengatakan "Ada beberapa tujuan dan hasil yang dicapai dalam kegiatan hari ini diantaranya :
    1. Memberikan himbauan kepada warga masyarakat pengunjung pasar Tradisional untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan wajib memakai masker dan menjaga jarak.

    2. Membagikan masker kepada warga masyarakat dan memberikan teguran untuk selalu menggunakan masker.

    3. Mengawasi dan menindak masyarakat yang melanggar Prokes  dan memastikan selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah kecamatan Sajira.

    Alhamdulillah Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dan masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut" Ujar AKP Waluyo. 


    (Red) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini