• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Pastikan Steril Area, Wakapolres Lebak Kunjungi Lapas Rangkasbitung

    14/06/21, 17:35 WIB Last Updated 2021-06-14T10:35:38Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Lebak Komisaris Polisi (Kompol) Bambang Supeno, SIK melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Rangkasbitung, Senin (14/06).


    Pantauan di lapangan, Wakapolres Lebak Kompol Bambang Supeno, SIP beserta rombongan disambut oleh Kepala Lapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto didampingi pejabat struktural. 

    Saat tiba Wakapolres langsung melakukan pemantauan dan keliling ke ruangan sel Warga Binaan Pemasyarakatan serta kegiatan lain yang ada di Lapas Rangkasbitung.

    Kepala Lapas Kelas  III Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyampaikan apresiasinya atas kedatangan Wakapolres Lebak dan jajaran ke Lapas.


    “iya tadi pa Waka kesini ya, saya ajak berkeliling, melihat langsung pelayanan dan aktivitas pembinaan, termasuk melihat langsung salah satu pembinaan unggulan kita yaitu bengkel Gitar Lapas, dan beliau sangat support sekali kegiatan positif disini dan tentu sinergi dalam backup pengamanan di Lapas” Kata Kalapas.

    Menurut Wakapolres bahwa kunjungannya ke Lapas dalam rangka silaturahmi dengan jajaran pegawai sekaligus melihat dan mengecek langsung kondisi Lapas.


    "Ini kunjungan silaturahmi saja, untuk pertama kalinya saya silaturahmi dan bertemu beliau (Kepala Lapas), selain itu juga ingin melihat dan mengecek langsung bagaimana situasi dan kondisi didalam, menurut laporan dari jajaran anggota wilayahnya kondusif, aman dan steril dari gangguan Kamtib"ujar Wakapolres kepada awak media. (Edt/ Dz Y)



    Kontributor : Rahmat Setiawan
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini