• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Bangun Sinergitas, Lapas Rangkasbitung Di Sambangi Sabhara Polres Lebak

    21/06/21, 21:44 WIB Last Updated 2021-06-21T14:44:18Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lapas Kelas III Rangkasbitung kembali kedatangan anggota Sabhara dari Polres Lebak dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban di Lapas Rangkasbitung, senin(21/06). 


    Kedatangan mereka disambut baik oleh Kepala Regu Pengamanan (Karupam), Subki yang bertugas saat itu, dalam kegiatan ini anggota Sabhara Polres Lebak juga melakukan kontrol pada area Lapas.


    Patroli yang dilakukan Polres Lebak ini adalah sebagai bentuk sinergitas dengan pihak Lapas Rangkasbitung yang bertujuan untuk menjaga dan memastikan keadaan di Lapas Rangkasbitung tetap aman dan terhindar dari gangguan keamanan ketertiban.


    Saat dikonfirmasi Humas Lapas Rangkasbitung, Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto membenarkan bahwa ada anggota Sabhara Polres Lebak melakukan patroli ke Lapas Rangkasbitung "Ya benar, hari ini kita kedatangan rekan rekan Sabhara Polres Lebak yang melakukan patroli ke Lapas dan ini sangat kita sambut baik. Ini merupakan patroli yang kesekian kalinya dan kita harap ini dapat terus berlanjut," Ujarnya. 


    Kalapas juga menambahkan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bentuk sinergitas. "Patroli ini merupakan bentuk sinergitas antara Lapas Rangkasbitung dan Polres Lebak, semoga ke depan agar sinergitas yang telah terjalin ini dapat terus terjaga dengan baik," tutup budi Sapaan akrab Kalapas.



    Kontributor : Rahmat Setiawan
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini