• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Songsong Predikat WBK, Lapas Rangkasbitung Simulasi Desk Evaluasi "ZI"

    25/05/21, 17:34 WIB Last Updated 2021-05-25T10:34:25Z
    JAGUARNEWS77.com # Serang, Banten - Lapas Kelas III Rangkasbitung mengikuti Simulasi Desk Evaluasi  Pembangunan Zona Integritas oleh Tim Penilai Internal (TPI) yang di selenggarakan di Kanwil Kemenkumham Banten, bertempat di aula Kanwil Kemenkumham Banten Lantai III, selasa (25/05). 


    Di awali dengan performance Yel-Yel oleh Tim ZI, kemudian melanjutkan dengan Pemaparan Maskot, dan Paparan Kepala Satker dan ditutup oleh penyempurnaan dan saran dari Pimpinan Tinggi Pratama. 

    Dalam paparan nya, Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menjelaskan secara gamblang perihal progres peningkatan pelayanan publik dan inovasi-inovasi yang sudah dan sedang dalam progres, tentunya semua demi kenyamanan kepada pengguna layanan. 

    Kepala Lapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengatakan bahwa pelaksanaan Simulasi ini merupakan bentuk Komitmen dan Kerjasama jajaran Lapas Rangkasbitung dalam Membangun Zona Integritas WBK/WBBM. 

    “Alhamdulilah, hari ini berjalan lancar tanpa kendala mengikuti simulasi Evaluasi Pembangunan Zona Integritas di Kanwil Banten, masukan dan arahan pimpinan akan menjadi motivasi tambahan kami dalam menghadapi Tim Penilai Internal (TPI) nanti. Kami yakin bisa meraih WBK" Tutup Budi Ruswanto.



    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini