• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Lengkapi Karya, Napi Di Dalam Lapas Rangkasbitung Panen Sayuran

    25/05/21, 16:04 WIB Last Updated 2021-05-25T09:04:45Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung terus kembali menorehkan karya hasil Pembinaam Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), kali ini dilakukan Panen Hasil Komoditas pertanian sayur berupa Kangkung dan bayam, Selasa (25/05). 


    Kegiatan panen tersebut dilakukan oleh sejumlah WBP didampingi oleh pembina kegiatan kemandirian, kegiatan budidaya dengan memanfaatkan lahan dan beranggang disekitar dalam Lapas. 

    Dihubungi INFO PAS, Kepala Lapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto membenarkan staf pembinanya melaksanakan panen sayuran di areal belakang Lapas. 

    "Tadi saya sudah dilaporkan hasilnya cukup baik, alhamdulillah mereka bisa memanfaatkan lahan kosong menjadi sesuatu hal yang bermanfaat, ini menjadi bukti bahwa mereka banyak mengikuti kegiatan yang positif dengan baik, karena outputnya terlihat bersama. Semoga ini menjadi penambah semangatlah mereka untuk terus berkarya" Kata Budi Sapaan akrab Kalapas 


    Sementara salah satu WBP, sebut saja FS mengaku senang karena apa yang telah dilakukannya berbuah hasil.
    "Ga nyangka sih sebetulnya, bisa panen hari ini. Ini menjadi awal saya dan rekan-rekan WBP lain kalau kita mau belajar dan berusaha berkarya itu akan bisa menghasilkan karya yang nyata juga. Pokoknya disini saya banyak tahu" Ujar FS salah satu WBP 

    Sebagai informasi Hasil dari Panen sayuran ini sudah mendapat pesanan dari masyarakat dan mitra kerja Lapas.



    Kontributor : Rahmat Setiawan
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini