• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Ramadhan Berkah Bersama 100 yatim dan 100 Janda Du'afa

    10/05/21, 04:35 WIB Last Updated 2021-05-09T22:12:13Z
    JAGUARNEWS77.com # Serang, Banten - LPK-MP Markas Wilayah Provinsi Banten Menggelar acara Buka Puasa Bersama.
    Dalam acara tersebut Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih Mawil Banten selaku Sayap Dari Ormas Tersebut menyantuni Anak yatim & Santunan Janda Du'afa.


    Acara dilaksanakan di pelataran Masjid Baitul Muttaqin Kp. Tegal Tangjung,Desa Pegadingan,Kecamatan Kramatwatu yang dihadiri kurang lebih sekitar 100 orang anak yatim dan 100 orang Janda Du'afa telah diberikan santunan berupa beras,sajadah, sarung, kurma, sirup dan sejumlah uang.

    Menurut Ketua LPKMP mawil Prov Banten Jeri Kaspor , Acara tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun dibulan Ramadhan yang tujuannya adalah membantu meringankan beban mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri.


    Turut dihadiri pula acara tersebut oleh antara lain RTB. Bambang Wisanggeni Suryaatmaja (Sultan Banten ke -18) ,Abah Gacon ketua Perguruan Macan Kulon. 
    Dalam hal ini beliau ialah sebagai dewan penasehat dan dewan pembina dalam struktural kepengurusan di LPK-MP.


    Tampak kegiatan di hadiri pula Tokoh masyarakat, tokoh Agama serta tokoh pemuda setempat.


    Dalam acara tersebut masyarakat sekitar sangat menyambut baik ,antusias dalam mempersiapkan perlengkapan maupun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut & tampak terobati ketika Mereka menyaksikan para qori, qoriah tingkat Nasional yaitu Ustadzah Khoirotunisa dan tingkat provinsi
    H Dani Arif Kumala yang dipersembahkan dari anggota ormas tampil dihadapan mereka untuk menghibur Masyarakat setempat, ditambah dengan Ceramah Tausyiyah oleh Ustad Ubay (Lebay) yang mampu membawa suasana cair dikalangan para jamaah "Adalah kepuasan kita dikala bisa membantu, serta membuat masyarakat gembira" Ujar Sekretaris LPKMP Mawil bapak Sahlani.


    "Mohon doanya kepada semua pihak agar LPKMP tidak hanya menjadi kontrol sosial semata akan tetapi juga berkontribusi dalam kesejahteraan umat & mencerdaskan Masyarakat seperti slogan Lpkmp (MENLIMEN)" Ujar Hendrik



    Reporter : Am
    (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini