• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Berkah Ramadhan : BPPKB DPAC Kecamatan Cimarga Berbagi Takjil di Pertigaan Palayangan

    09/05/21, 22:13 WIB Last Updated 2021-05-09T15:13:51Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kecamatan Cimarga mengadakan Bhakti Sosial (Baksos) membagikan Takjil Sebanyak 500 box, kepada pengguna jalan di Pertigaan Palayangan, Desa Margajaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak. Minggu, (9/5/2021).



    Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Cimarga Ujang Krisna yang akrab di sapa Belong mengatakan, dengan adanya baksos yg sdh di laksanakan akan meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama khususnya dalam tubuh Ormas DPAC BPPKB Kecamatan Cimarga ini bisa saling berbagi kebaikan terlebih sekarang kita ada dalam masa masa sulit di tengah pandemi covid-19, semoga di Bulan Suci Rahmadan 1442 Hijriah ini bisa membawa berkah buat kita semua semoga kedepannya kegiatan Berbagi Takjil DPAC BPPKB Kecamatan Cimarga ini bisa terus di agendakan di setiap tahunnya.


    “Pembagian Takjil dimulai pukul 17.00 WIB. Dengan menerjunkan sedikitnya 100 personil anggota BPPKB dari kader sampai pengurus, semuanya ikut andil dalam membagikan takjil,” ungkapnya.



    Kegiatan bhakti sosial ini di agendakan rutin dengan bagi bagi takjil dibulan suci ramadan, setiap tahunnya, Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua pada khususnya dan pada warga sekitar dan pengguna jalan pada umumnya.


    Hal senada disampaikan oleh Wakil Ketua II DPAC BPPKB Kecamatan  Cimarga Omar Komarudin mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran DPAC BPPKB Kecamatan Solear atas terlaksananya kegiatan Baksos, Dalam Rangka bagi bagi Takjil kepada para penguna jalan buat berbuka puasa berjalan lancar dan aman,  juga berharap semoga penyebaran mata rantai Covid-19 ini segera berlalu agar semua Roda aktivitas baik pemerintahan maupun Swasta serta segala aktivitas masyarakat bisa berjalan normal seperti sedia kala dan tak lupa, dirinya menghimbau kepada semua masyarakat yang ada di kecamatan Cimarga untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dimana saja berada dengan selalu menerapkan 5M.


    “Pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah daerah, Kecamatan, pemerintah desa dan masyarakat umum dalam kegiatan yang positif dan dukungan moril, karena kami siap bekerjasama dengan semua pihak,” tegasnya.



    Bhakti sosial ini bagian dari edukasi terhadap seluruh anggota. Dimana masyarakat hanya melihat dari segi kejawaraannya, namun dulu 70 persen kejawaraan dan 30 persen akademisi.
    Di kawal langsung oleh anggota dari Polsek Cimarga.



    “Kegiatan ini eksitensi organisasi BPPKB. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanpaat bagi organisasi dan masyarakat,” tandasnya.


    Dalam pembagian Takjil kali ini di hadiri Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Cimarga Ujang Krisna alias  Belong, Wakil Ketua I Ali Rahman dan II Omar Komarudin, Sekretaris Supriatna DPAC Cimarga, Bendahara Andi F, Dansatgas Andin Maolana, Penasehat DPAC BPPKB Cimarga Jaro Edi, Pembina Ajid, Kades Margajaya Uen.




    Reporter : Bardha Khaswandha
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini