• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Lepas Purnabhakti, Kalapas Rangkasbitung Berikan Reward Istimewa

    31/05/21, 16:33 WIB Last Updated 2021-05-31T09:33:33Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Bertempat di lapangan upacara Lapas Rangkasbitung, dilaksanakan apel pagi sekaligus penyerahan penghargaan kepada Purnabakti dilingkungan Lapas Kelas III Rangkasbitung, Senin (31/05).


    Penghargaan berupa cinderamata dan piagam penghargaan diberikan langsung oleh Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto yang di dampingi Pejabat Struktural kepada Rd.Moch.Lukman


    Penghargaan ini merupakan sebagai bentuk apresiasi Lapas kelas III Rangkasbitung kepada purnabakti atas jasa, kinerja, prestasi, dan dedikasi selama menjalankan tugas di Lapas kelas III Rangkasbitung.


    Dalam arahannya, Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto  menyampaikan apresiasi atas dedikasi, loyalitas dan integritas yang telah diberikan pegawai Lapas Rangkasbitung yang memasuki masa purnabakti selama menjalankan tugas di Lapas Rangkasbitung.


    "Meski hari ini sudah memasuki masa purnabakti, pengabdian tidaklah berakhir begitu saja, saya mengharapkan, untuk pegawai yang purnabakti dapat melanjutkan pengabdiannya dengan cara mengimplementasikan pengalaman dan ilmu ditengah masyarakat" harap Budi.


    “Purnabakti bukan berarti pengabdian telah selesai, masyarakat masih membutuhkan pengabdian meski dalam bentuk lain. Tetaplah berkarya dan bersinergi dengan Lapas kelas III Rangkasbitung dan meneruskan perjuangannya. Purnabakti harus bersyukur telah menuntaskan tugas sesuai waktu yang telah ditentukan. Sebagai wujud syukur, teruskan perjuangannya, teruskan pengabdiannya walaupun dalam kondisi dan tempat yang berbeda dan ini menjadi teladan dan contoh bagi kita semua, Kita harus juga lulus bekerja tanpa catatan sanksi dan bahkan harus dengan torehan prestasi” tutup Kalapas. (Edt/Dz Y)


    Sementara, Rd. Moch Lukman, Petugas yang Melaksanakan Purnabhakti menyampaikan rasa haru dan pesannya untuk jajaran Lapas Rangkasbitung.
    “tidak ada pesan yang paling indah hari ini selain Permohonan maaf dan terimakasih atas kerjasama selama ini, semoga rekan-rekan yang masih memiiki jalan panjang terus sukses, berjuang membangun zona integritas dan meraih predikat WBP. Insyallah silaturahmi kita harus tetap terjaga” Ungkap Lukman sapaan akrabnya. (Edt/Dz Y)



    Kontributor : Rahmat Setiawan 
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini