• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    BUKAN 2, Ternyata Istri Mendiang Ustadz Jeffri Malah 3, Umi Pipik: Saya Pernah Ketemu Istri Ke-2

    09/05/21, 04:37 WIB Last Updated 2021-05-08T21:37:17Z
    BUKAN 2, Ternyata Istri Mendiang Ustadz Jeffri Malah 3, Umi Pipik: Saya Pernah Ketemu Istri Ke-2
    Kolase Sriwijaya Post
    Umi Pipik dan Uje 


    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Bongkar fakta soal poligami Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Umi Pipik sebut almarhum suaminya punya tiga istri, salah satunya seorang public figure.


    Kabar heboh datang dari Umi Pipik selain mengatakan mendiang suaminya Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) pernah berpolgami


    Diakui juga jika jumlah istri yang dipoligami berjumlah tiga istri dan salah satunya adalah public figure.


    Dijelaskan Umi Pipik secara eksklusif jika Poligami bukan hanya untuk kalangan ulama tetapi juga untuk masyarakat umum, dilansir dari Youtube Cumicumi.



    Pipik tidak melarang poligami karena hukum dari Allah jika dirinya melarang, maka sama dengan membangkang hukum perintah Allah, Sabtu (08/05/21).


    "Saya saat itu sering kok ngebahas ini sama almarhum dan almarhum melakukan hal itu kok,” kata Umi Pipik.


    Diungkapkan juga jika istri yang pernah dipoligami Almarhum suaminya tidak perlu disebut di publik.


    “Untuk yang istri kedua saya pernah ketemu dia baik, cuma yang istri ketiga karena public figure, jadi saya nggak mungkin akan mengucapkan itu,” ungkapnya.

    Dengan masa lalu Almarhum Uje  anak-anaknya sudah mengetahui jika ayahnya sudah berpoligami.


    “Saya menceritakan ke anak saya yah mereka biasa aja yah menerima gimana lagi,” ujar Umi Pipik, seperti yang TribunNewsmaker.com kutip dari TribunSumsel berjudul : Umi Pipik Akui sang Suami, Almarhum Uje Punya Tiga Istri, Salah Satunya Publik Figur


    Diakui juga jika hubungannya dengan istri kedua dan ketiga baik-baik saja tidak dipermasalahkan kecuali jika poligaminya bermasalah.


    “Yah saling supportlah,” kata Umi Pipik.


    Bagi Umi Pipik tugasnya yang sekarang adalah mendoakan ketenangan Almarhum suaminya.


    Dengan diberinya nafas hingga kini Umi Pipik mengatakan jika dirinya hidup sebab karena Allah.


    Tujuan untuk beribadah dan anak-anaknya yang diberikan oleh allah untuk dijaga dan dibesarkan sampai menikah kelak.


    “Saya harus didik mereka itu tugas saya , saya ngebayangin jika mereka ngak ada orang tuanya jadi akhirnya saya harus semangat saya harus sehat,” jelasnya.


    7 tahun menjanda kini Umi Pipik idap penyakit tumor kelenjar getah bening
    7 tahun menjanda kini Umi Pipik idap penyakit tumor kelenjar getah bening (Instagram @_umi_pipik_)


    Dengan pengakuan jika almarhum suaminya mempunyai tiga istri komentar beragam pun menghampiri Youtube Cumicumi.


    “Punya istri 3 bukan aib lah,kan istri pertama ridho dan gak keberatan,kecuali pnya selingkuhan di bongkar,itu baru aib,ini kan istri sdh dinikahi ya bukan aib lah,” tulis Nuri Nurjanah.


    “Ummi pipik sumpah hebat bgt udh bisa kuat iman dlm perjalanan hidupnya byk badai bersama alm Uje tp ummi pipik tetap menjaga itu dgn baik alhamdulilah,” tulis Mia Sasmial.


    “Ketika Uje meninggal musibah bertubi tubi menimpa umi pipik banyak sekali yg simpati yg mensuport bahkan fans ada dimana mana Tapi ketika ada Kabar umi pipik menjalin hubungan dgn sunu ex vocalis mata band banyak yg tak simpati lagi apalagi melihat istri sunu meradang Dengan umi bercerita Uje pernah poligami Seakan akan mencari pembelaan diri,” tulis Istiara ratih.


    “Orang yg sdh meninggal ga boleh di ungkit"apa lg kejadian sdh lama kasihan alm Uje beliau sdh tenang bahagia di sana,” tulis Murni Murniawati.


    “Istri yg hebat, mulia hatinya tp tutup semua jgn diceritakan setelah ini umi pipih," tulis Ariani Ani.


    Umi Pipik beri jawaban soal kemungkinan nikah lagi


    Pendakwah Pipik Dian Irawati menjawab pertanyaan artis Venna Melinda soal keinginan menikah lagi.


    Saat berbincang bersama Venna Melinda, perempuan yang akrab disapa Umi Pipik ini akhirnya buka suara soal kisah asmaranya.


    Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Venna Melinda Channel, Senin (26/4/2021).


    Pasca ditinggal sang suami, Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje 8 tahun lalu, ia mengaku saat ini belum terpikirkan untuk mencari pendamping baru.


    Umi Pipik berujar ingin menghabiskan waktu bersama keempat anaknya, ketimbang memikirkan sosok yang bisa menggantikan posisi Uje.


    Keluarga almarhum Uje dan Umi Pipik
    Umi Pipik akhirnya menjawab soal keinginan menikah lagi pasca ditinggal Ustaz Jefri Al Buchori 8 tahun lalu. (Istimewa)


    "Kalau berpikir untuk mencari pendamping lagi, kayaknya untuk saat ini entar dulu deh," kata Umi Pipik.


    "Masih yang menikmati sama anak anak," sambungnya.


    Tak hanya fokus pada anak-anaknya, Umi Pipik pun memiliki kesibukan yang berurusan dalam menyampaikan syiar Islam.


    Selain mengelola Majelis Ta'lim, perempuan 43 tahun ini juga mengaku ingin mendirikan rumah Tahfidz Qur'an.


    "Banyak tugas, saya punya Majelis Ta'lim, pengin punya, mendirikan rumah Tahfidz Qur'an buat anak yatim," ucap Umi Pipik, seperti yang TribunNewsmaker.com kutip dari Tribunnews.com berjudul : Ditanya soal Keinginan Nikah Lagi, Begini Jawaban Umi Pipik


    Bahkan, Umi Pipik menargetkan ke depannya bisa menyediakan rumah untuk anak-anak yatim


    "Saya juga punya anak, tapi anak-anak yatim, nggak tinggal di sini, (tinggal) di rumah masing-masing tapi terus kita santunin," ungkap Umi Pipik.


    "Penginnya itu karena mereka juga kontrak, penginnya saya bikin satu rumah yang mereka tinggal di situ semua."


    Pendakwah Umi Pipik 1
    Pendakwah Pipik Dian Irawati (YouTube Venna Melinda Channel/Tangkapan Layar)


    "Itu udah target saya makanya pikirannya lebih fokus ke sana," bebernya.


    Umi Pipik menikah dengan Ustaz Jefri Al Buchori pada 1999.


    Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang anak, yaitu Adiba Khanza, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.


    Seperti diketahui, Uje meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 2013 lalu.




    Sumber : tribunnews.com

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini