• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    HBP 57, Anggota Komisi IX DPR RI Krisdayanti Apresiasi Gitar Lapas Rangkasbitung

    27/04/21, 16:24 WIB Last Updated 2021-04-27T09:24:53Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Pembinaan Narapidana Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, mulai dari pejabat negara, musisi nasional, dan masyarakat. Kali ini dukungan dan apresiasi disampaikan langsung oleh Anggota Komisi IX DPR RI, Krisdayanti yang memuji keberhasilan pembuatan Gitar Akustik hasil produk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Rangkasbitung, Senin (26/04). 

    "Saya Apresiasi atas keberhasilan pembinaan pembuatan gitar, terus kreatif. Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-57, Akselarasi adaptasi Pemasyarakatan PASTI Maju" Ujar Krisdayanti Anggota DPR RI dalam pesan whatsappnya.


    Sebelumnya Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, membenarkan ungkapan dari mantan Diva Indonesia yang dikirimkan melalui pesan whatsapp dan disiarkan langsung dihadapan Menko Polhukam RI dan sejumlah Pejabat tinggi negara di Gedung Hotel JS Luwansa Jakarta. 


    "Alhamdulillah mendapat apresiasi dari banyak pihak, kami haturkan penghargaan atas aparesiasi yang diberikan kepada kami oleh Krisdayanti, tentu ini menjadi pelucut semangat kami kedepan untuk terus membina dan berkarya mengabdi untuk Indonesia" Kata Budi Kalapas Rangkasbitung 

    Kalapas menambahkan bahwa apresiasi tersebut teruntuk seluruh jajaran petugas dan WBP yang melaksanaan pembinaan itu sendiri. 


    "Tak kenal lelah dan menyerah itulah kata yang sering menjadi pedoman, sinergi antara petugas yang membina dengan WBP yang mendapat pembinaan, sehingga menjadi suatu karya yang kini menjadi sebuah kebanggaan kita semu, terus semangat tanamkan sampai kapnpun terutama bagi WBP kelak bisa berkarya diluar sana usai bebas" Pesan 


    Sebagai informasi apresiasi tersebut disampaikan pada saat kegiatan peringatan Menuju Hari Bhakti Pemasyarakatan yang dihadiri oleh Menko Polhukam RI, Menkumham RI, Dirjen Pemasyarakatan, Ketua BNN, Pimti Madya dan Pratama Kemenkumham RI l. 



    Kontributor : Rahmat Setiawan 
    Sumber : Humas Lapas Kelas III Rangkasbitung
    @pratamadzyogas
    @lapasrangkas
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini