• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Dukung "ZI" Lapas Rangkasbitung, Bank BJB Syariah Sharing Budaya Pelayanan Prima

    27/04/21, 16:30 WIB Last Updated 2021-04-27T09:30:05Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung mendapat dukungan penuh dalam rangka memberikan pelayanan publik yang berkualitas kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan masyarakat sebagai implementasi PASTI pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lapas Rangkasbitung, kali ini Bank BJB Syariah bertandang dan sharing dengan Petugas Lapas Rangkasbitung di Ruang Aula Pembinaan, Selasa (27/04) usai upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57.

    Kegiatan sharing yang diberikan langsung oleh Kepala Cabang Bank BJB Syariah tersebut dalam rangka penguatan budaya pelayanan prima petugas Lapas dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Turut hadir Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto beserta Pejabat Struktural dan pegawai Lapas Rangkasbitung yang bertugas sebagai Layanan Publik.

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyampaikan sharing budaya pelayanan prima dengan pihak bank sangat penting untuk menyamakan persepsi dan menyamakan pelayanan seperti standar di bank yang sudah dikenal dengan baik.


    “tentu bank menjadi contoh yang bisa di amati di tiru dan di modifikasi sedemikan rupa untuk diterapkan dengan baik di Lapas kita, saat ini adalah era kepuasan masyarakat, sehingga untuk menjadi sebuah budaya dari sistem harus dibiasakan dan kebiasan ini akan menjadi budaya yang baik yang bisa diterapkan dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, tidak kalah dengan pelayanan di Bank-bank pada umumnya” Ujar Budi Ruswanto.

    Kepala Cabang BJB Syariah, Suhrowardi yang akrab disapa Uko menyatakan bahwa pihaknya sangat senang karena telah diberi kesempatan ke Lapas, ia memuji Lapas Rangkasbitung dari beberapa informasi yang diterimanya.

     “tentu prinsip dan lainya tidak jauh berbeda, namun utamanya adalah pelayanan prima dilakukan untuk mewujudkan harapan dan kepuasan masyarakat. Lakukan dengan konsep pelayaan prima yang tadi, insyallah masyarakat akan merasa terpuaskan dengan pelayanan yang diberikan. Tapi dari indikator yang tadi, justru Lapas Rangkasbitung menunjukan pelayanan yang baik dan kami yakin akan mampu membangun zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi”. ungkapnya.



    Kontributor : Rahmat Setiawan
    Sumber : Humas Lapas Kelas III Rangkasbitung

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini