• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Ariel Noah Apresiasi Gitar Akustik Lapas Kelas III Rangkasbitung

    27/04/21, 11:44 WIB Last Updated 2021-04-27T04:44:17Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Gitar Akustik yang merupakan Produk Unggan Hasil Karya Pembinaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung mendapat sorotan dan apresiasi dari Musisi Tanah Air ternama, Salah satunya Ariel Noah, Senin (26/04). 

    "pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengapresiasi hasil Pembinaan Gitar Lapas Rangkasbitung, karena telah berhasil membuat gitar dan bagus. Semoga bisa menjadi industri besar dan tetap kreatif apapun itu kegiatany" Kata Ariel Noah dalam pesan kiriman Videonya. 


    "Saya Apresiasi atas keberhasilan pembinaan pembuatan gitar, terus kreatif" Ujar Krisdayanti Anggota DPR RI dalam pesan whatsappnya.

    Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, membenarkan ungkapan dari pencipta lagu Menghapus Jejakmu ini yang dikirimkan melalui pesan whatsapp dan disiarkan langsung dihadapan Menko Polhukam RI dan sejumlah Pejabat tinggi negara di Gedung Hotel Luwansa Jakarta sore tadi. 


    "Alhamdulillah hasil pembinaan pembuatan gitar yang murni orisinil dipoles oleh tangan-tangan terampil Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Rangkasbitung mendapat apresiasi dari banyak pihak, mulai dari pejabat negara, masyarakat dan Musisi Nasional seperti Ariel Noah, Krisdayanti dan lainya" Kata Budi Kalapas Rangkasbitung 

    Kalapas menambahkan bahwa apresiasi tersebut teruntuk seluruh jajaran petugas dan WBP yang melaksanaan pembinaan itu sendiri. 


    "Tak kenal lelah dan menyerah itulah kata yang sering menjadi pedoman, sinergi antara petugas yang membina dengan WBP yang mendapat pembinaan, sehingga menjadi suatu karya yang kini menjadi sebuah kebanggaan kita semu, terus semangat tanamkan sampai kapnpun terutama bagi WBP kelak bisa berkarya diluar sana usai bebas" Pesan 


    Sebagai informasi apresiasi tersebut disampaikan pada saat kegiatan peringatan Menuju Hari Bhakti Pemasyarakatan yang dihadiri oleh Menko Polhukam RI, Menkumham RI, Dirjen Pemasyarakatan, Ketua BNN, Pimti Madya dan Pratama Kemenkumham RI l. 



    Kontributor : Rahmat Setiawan 
    Sumber : Humas Lapas Kelas III Rangkasbitung
    @pratamadzyogas
    @lapasrangkas
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini