• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Polsek Balaraja, Mengamankan 1 unit Mobil Truck Container Berisi 6 Kendaraan R2 merk Honda Beat, Hasil curanmor.

    28/04/21, 04:28 WIB Last Updated 2021-04-27T21:28:57Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Sejalan bergeraknya waktu dan seiring mendesaknya kebutuhan hidup, sempitnya lapangan dan kesempatan bekerja mendorong para pihak melakukan jalan pintas dengan melakukan perbuatan,tindakan dan perilaku melanggar dan atau melawan hukum.

    Dipimpin orang nomor satu di Polsek Balaraja, Polresta Tangerang, Polda Banten,piket fungsi Polsek Balaraja telah melakukan upaya pengejaran terhadap 1(satu) unit R4 jenis Honda CRV, warna Abu-abu dan truck container yang diduga pelaku Curanmor yang telah menaikkan 6 (enam) Unit R2 merek Honda Beat ke dalam 1 (satu) Unit Truk.

    Tempat kejadian perkara (TKP) Kampung Tobat Desa Tobat,Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.
    Dengan hasil sementara berhasil mengamankan 1(satu) unit mobil truck, sopir truck dan kenek beserta 6(enam) unit ranmor roda dua yg ada  didalamnya diduga hasil curanmor. 

    Sedangkan mobil crv abu abu yg diduga berisi 3(tiga)orang diduga pelaku berhasil melarikan diri dan anggota kepolisian sempat melepaskan tembakan ke udara dan tembakan ke arah ban mobil dalam usaha menghentikan laju kendaraan.


    "Kami dan jajaran akan terus bergerak, menutup ruang,memburu kejahatan, demikian tegas Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita,S.IK Kapolsek Balaraja, upaya kami dan jajaran mengamankan wilayah, Daerah Hukum Polsek Balaraja" Selasa(27/04/2021).



    Kontributor : Hndrk
    Reporter : Am
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini