• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Optimalkan Pelayanan Kesehatan, Biddokkes Polda Banten Home Visit Anggota yang sakit

    13/03/21, 10:43 WIB Last Updated 2021-03-13T03:43:06Z
    JAGUARNEWS77.com # Banten - Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan kesehatan personel, Biddokes Polda Banten  kunjungan  home visite di Komplek PGRI, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Jumat (12/03/2021).


    Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudi Heriyanto melalui Kabiddokkes Kombes Pol Dr Agung Widodo mengatakan kegiatan tersebut merupakan langkah preventif yang dilakukan Biddokkes. Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi personel Polda Banten dan jajaran.

    "Bentuk kepedulian antara pimpinan dengan anggota.Dan sekaligus memberikan pelayanan kesehatan dengan mengunjungi personel yang mengalami sakit sebagai wujud kepedulian kepada anggota,” kata Kabiddokkes Kombes Pol Dr Agung Widodo.

    Hal senada disampaikan  Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi , kegiatan ini merupakan salah satu pelayanan yang di berikan pimpinan  melalui  Biddokkes untuk melyani kesehatan  personel Polda Banten dan jajaran.


    “Turut mendoakan kesembuhan anggota yang sedang sakit  dan semoga tetap tabah dan semangat menjalaninya dan terus berusaha dan berdo'a kepada Yang Maha  Kuasa ,” ungkap  Edy .



    Sumber : bidhumas Polda Banten
    (BK)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini