• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    LSM "Gerak" DPC Lebak Audiensi Dengan Desa Cigo'ong Selatan Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Banten

    13/03/21, 21:28 WIB Last Updated 2021-03-13T14:28:36Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lembaga swadaya masyarakat (LSM) Gerak Dpc kabupaten lebak layangkan Surat klarifikasi terkait anggaran dana desa Tahun 2020. Surat tersebut dikirimkan langsung ke beberapa desa di wilayah Kecamatan Cikulur Kabupaten lebak salah satunya desa cigoong selatan. 


    Adapun isi Surat tersebut LSM Gerak meminta permohonan informasi terkait penggunaan anggaran dana desa yg sudah direalisasikan dan mendapatkan respon yg positif dari kepala desa cigoong selatan. 


    LSM "Gerak" Dpc kabupaten lebak yang dipimpin Andri kurniawan menerima undangan Audiensi kedesa cigoong selatan yang dipimpin langsung oleh kepala desa cigoong selatan, Dudung, sekretaris desa,Ahmad  beserta bendahara desa cigoong selatan, Aen 09/03/2020.


    Selanjut nya dalam Audiensi bendahara desa cigoong selatan, Aen memaparkan terkait pengggunaan anggaran dana desa Tahun 2020 sudah dilaksanakan sebagaimana mestinya dan kedepannya siap memberikan informasi dengan selengkapnya apabila diperlukan. 
    Masih dikatakan bendahara berkas-berkas yang diminta oleh Gerak Masih berada di kantor inspektorat dikarenakan desa cigoong selatan baru saja di Audit pada waktu anggaran dana desa Tahun 2019-2020.
    Dan itu dibenarkan oleh kepala desa serta sekretaris desa pada saat audiensi. 


    "LSM "Gerak" dpc kab lebak  Merasa bangga dengan kooperatifnya kepala desa beserta jajaran nya dan hal seperti ini tentunya harus bisa jadi contoh untuk desa yang lainnya. Terkait keterbukaan informasi terhadap kami selaku kontrol sosial di masyarakat demi menjaga adanya penyimpangan nantinya" Tutup Andri. 



    (TPN) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini