• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    GEGER! Buaya Berjemur Santai di Jalan Umum

    04/03/21, 12:45 WIB Last Updated 2021-03-04T05:45:05Z
    GEGER! Buaya Berjemur Santai di Jalan Umum
    seekor buaya yang sedang berjemur di atas jalan umum


    JAGUARNEWS77.com # Sangatta, Kutai Timur - Warga di RT 56 Kelurahan Teluklingga, Kecamatan Sangatta Utara, digegerkan keberadaan seekor buaya yang sedang berjemur di atas jalan umum, Sabtu (12/2/2021).


    Buaya berukuran panjang sekitar dua meter itu terlihat sedang berjemur di kawasan Kanal 1 Jalan Lapran Pane, depan Gang Rolis RT 56.


    Warga yang mengetahui kemunculan buaya tersebut langsung mendokumentasikan dan mengupload ke media sosial.


    Dalam video berdurasi kurang lebih 18 detik itu, warga meminta agar buaya tersebut bisa segera ditangkap. "Bapak Ibu ini buayanya naik lagi, mohon perhatiannya barangkali bisa ditangkap. Takut banyak anak-anak soalnya," kata perempuan di video tersebut.

    Sementara, seorang warga RT 56, Al-Fatih membenarkan di seputaran Kanal 1 itu, memang kerap buaya muncul ke permukaan untuk berjemur.


    "Beberapa waktu yang lalu, saya juga pernah melihat buaya sedang berjemur di pinggir jalan saat pulang salat Jumat dari masjid," ucap Fatih.


    Untuk itu, warga sangat berharap agar buaya yang sering muncul di seputaran Kanal 1 bisa segera ditangkap untuk dipindahkan ke habitat aslinya.


    "Sehingga di kemudian hari tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Terlebih jalan tersebut juga kerap dilalui warga untuk beraktivitas dan sering dilalui anak-anak untuk bermain," tutupnya.



    Sumber : selasar.co

    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini