• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Pamit, Bupati Frederikus Gebze Ucapkan Terimakasih

    17/02/21, 13:36 WIB Last Updated 2021-02-17T06:38:05Z



    Melalui awak media, bupati secara langsung menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maafnya untuk masyarakat di 20 distrik yang selama ini telah mendukung terlaksananya pembangunan daerah sepanjang lima tahun.


    “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat atas dedikasi selama 5 tahun bersama-sama ikut membangun daerah,” ucapnya, Selasa (16/2).


    Bupati Frederikus Gebze mengakui, tidak semua program kerjanya dapat dilaksanakan secara sempurna. Mengingat, katanya, ada keterbatasan.


    Jika ada kata maupun perbuatan yang salah, dengan hati tulus dirinya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Merauke. “Maaf bila ada kekeliruan, baik kata maupun perbuatan, biarkan semua kita serahkan kepada Tuhan yang Maha pemaaf,” tuturnya.


    Secara pribadi ia mengaku gembira, telah menjalankan amanah yang dipercayakan dan menjalankan tugas hingga tuntas 5 tahun membangun daerah.


    Bupati Freddy juga berpesan, agar seluruh masyarakat tetap menjaga keamanan, dan memberi dukungan penuh untuk pemimpin baru, hasil Pilkada 2020.


    “Mari bangun Merauke bersama pemimpin daerah yang baru,” tukasnya



    Sumber : Harian Umum Metro Merauke

    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini