• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Pengambilan Sumpah Pelantikan LPK-MP di Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

    28/02/21, 18:54 WIB Last Updated 2021-02-28T11:58:57Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Lembaga Swadaya Masyarakat LPK-MP telah melebar kan sayapnya diKabupaten Tangerang, Kali ini Lembaga Swadaya Masyarakat LPK-MP telah melantik pimpinan Markas Cabang di Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Sabtu 27/02/2021.


    Lembaga Perlindungan Konsumen yang berada di Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang ini di hadiri Ketua Bapak Tubagus Azis, Bapak Hendi. A. I selaku ketua Markas Daerah Kabupaten Tangerang, Bapak Jerry Kaspor Pimpinan di Markas Wilayah Provinsi Banten dan kawan kawan LPK-MP markas cabang dari Kabupaten maupun Kota Tangerang  Jumlah Tamu yang datang di acara pelantikan sifat terbatas, dengan protokol kesehatan.

    Bapak Hendi A.I menyampaikan kepada jajarannya khususnya LPK-MP diKabupaten Tangerang "agar belajar dan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat, kawan kawan juga harus memahami apa itu UU No.8 Tahun 1999.Tentang Perlindungan Konsumen, dan UU No 42 Tahun 1999 Tentang Jaminan Fidusia" terangnya.. 


    Sambutan juga di berikan ketua Markas Wilayah di Provinsi Banten Bapak Jerry Kaspor selaku pimpinan LPK-MP ( Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih). Menyampaikan "dengan bertambah nya Kantor Sekretariat di Kecamatan Pasar Kemis, LPK-MP sudah semakin banyak melebar kan sayap tentu harus kompak dan solid. Untuk itu keberadaan kita kawan kawan bisa bersinergi di instansi pemerintah, dan organisasi masyarakat lain agar lebih di kenal dan bersinergitas" terang nya. 


    Tuan rumah Ketua LPK-MP pasar kemis Bapak Tubagus Azis menyampaikan "pelantikan langkah awal kami di Kecamatan Pasar Kemis, dalam hal ini kami masih perlu bimbingan dari para pendahulu, senior senior saya dalam rangka mewujudkan perlindungan, pelayanan, kepada masyarakat yang membutuhkan perlindungan. Kami siap menjalankan tugas ini sesuai dengan ketentuan AD/ART" singkatnya. 


    Di akhir acara pelantikan ini di tutup doa oleh Bapak Ustad Sahlani juga selaku sekjend di Markas Wilayah Provinsi Banten, berakhir khusu dan hikmat. 



    Reporter : Am

    Redaksi : Jaguarnews77. Com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini