• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Teka-Teki Janda Hamil dan Melahirkan dalam 1 Jam, Ternyata Anak Mantan Suami

    28/02/21, 13:17 WIB Last Updated 2021-02-28T06:17:32Z
    Teka-Teki Janda Hamil dan Melahirkan dalam 1 Jam, Ternyata Anak Mantan SuamiTeka-Teki Janda Hamil dan Melahirkan dalam 1 Jam, Ternyata Anak Mantan Suami (Foto: iNews/ Mochamad Andi Ihsyan)


    JAGUARNEWS77.com # Cianjur - Seorang janda muda di Cianjur, Jawa Barat yang  hamil sekaligus melahirkan dalam waktu satu jam terkuak. Ternyata janda itu hamil anak mantan suaminya.


    Hampir dua pekan, teka-teki Siti Zainah (25) warga Kampung Gabungan, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jawa Barat (Jabar) yang sempat mengheboh warga dan media sosial akibat mendadak hamil dalam waktu satu jam dan langsung melahirkan. 


    Rupanya setelah terjadinya perceraian empat bulan yang lalu, Siti hamil dan tidak disadarinya. Hal tersebut diakui langsung oleh sang mantan suaminya Mohamad Sofiyuloh.


    Saat mediasi, pihak kecamatan selaku saksi juga sempat melakukan pemeriksaan kandungan sebelum melakukan perceraian di salah satu bidan tempat tinggalnya. Namun dirinya belum dipastikan hamil.


    Selain itu disinggung penyebab perceraian mereka itu dikarenakan hal sepele hanya karena tidak seiring dalam pemilihan lokasi tempat tinggalnya.


    "Jadi waktu melaksanakan perceraian, mereka sudah memeriksakan kandungan ke bidan. Namun ternyata bidan belum bisa menentukan," ucap Camat Cidaun, Herlan Iskandar, Mingguu (28/2/2021).


    Kini nasib sang anak perempuan yang baru dilahirkannya Siti Zainah statusnya sudah jelas dan memilik seorang ayah yang sah. Dalam waktu dekat ini akta kelahiran anak bayi perempuannya akan segera diurus. 


    "Statusnya jelas, nanti administrasi akan kami buat," katanya



    Sumber : inewjabar.id

    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini