• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Kapolsek Sajira AKP Waluyo Dan Bhabinkamtibmas Lakukan Giat "Anjangsana"

    24/02/21, 09:41 WIB Last Updated 2021-02-24T02:41:16Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - AKP WALUYO Kapolsek Sajira Kabupaten Lebak, Banten bersama Anggota Babinkantibmas melaksanakan "Anjangsana" terhadap Tokoh Masyarakat yaitu Kepala Desa Calungbungur ,Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, Provinsi Banten Saudara Ahyani, Rabu 24/02/2021 pukul 08.00 Wib hingga selesai. 


    Kesempatan "Anjangsana" kali ini juga sekaligus dimanfaatkan untuk Sosialisasi tentang Perpanjangan PSBB di Kabupaten Lebak.


    Seperti telah diketahui bersama bahwa Kabupaten Lebak telah memperpanjang PSBB dari tanggal 18 Februari sampai dengan 19 Maret 2021.


    Tidak hanya sosialisasi perpanjangan PSBB saja yang disampaikan oleh Kapolsek Sajira kepada Kepala Desa melainkan juga mengenai Perpub 03 2021 Tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar agar Kepala Desa selaku Tim Gugus Tugas Desa  bersama Perangkatnya mampu mensosialisasikan pada Masyarakat untuk Mentaati serta menerapkan Prokes dalam rangka melindungi Masyarakat Cegah Wabah Covid19.


    Terlihat dalam pertemuan tersebut situasi kondisi yang aman, nyaman dan tertib serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan


    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini