• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Lagi lagi..! Truk Pengangkut Tanah Memakan Korban.

    26/01/21, 14:59 WIB Last Updated 2021-01-26T09:12:18Z
    JAGUARNEWS77.com # Kota Tangerang, Banten - Kecelakaan tragis menimpa seorang pria pengendara Roda Dua kembali terjadi di Jalan Raya Marsekal Surya Darma Baru tepatnya di depan Pondok Kos Selapajang Jaya Kecamatan Neglasari Kota Tangerang,  Dini hari jam 00:33 Wib. Selasa (26/1/2021).


    Insiden ini mengakibatkan 1 orang korban Seorang Pria tewas di tempat yang diketahui bertempat tinggal di Kedaung Sepatan Timur Desa Teluknaga. Kendaraan roda dua yang di gunakan pun hancur dan korban tewas seketika berada di kolong truk dengan kondisi na'as badan putus. 

    Masih simpang siur penyebab kecelakaan menurut keterangan warga pengguna jalan yang berkumpul di lokasi, korban dari arah Tangerang menuju ke arah Teluk naga. 


    Sepanjang jalan ini memang agak gelap bang kurang penerangan saya aja ngeri klo malem pulang kerja. Terang nya kepada awak media ,Yang kebetulan pengendara motor sering melintas di jalan Marsekal, kendaraan kendaraan truk klo malam jalan sepi suka kenceng kenceng lajunya. Terangnya pengguna jalan sebut saja "R." 


    Saat ini sopir truk dengan No Plat : B 9747 UO sudah di Aman kan pihak berwajib dan korban kecelakaan sudah di bawa ke RSU Kab Tangerang. 


    Oleh : Redaksi Jaguarnews77. Com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini