• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Wanita Diseret Mobil saat Pergoki Suami Selingkuh Adik Bupati Tetty Paruntu

    26/01/21, 16:23 WIB Last Updated 2021-01-26T09:26:42Z

    JAGUARNEWS77.com # Tomohon, Sulsel - Video wanita mengadang mobil karena memergoki suaminya selingkuh viral di media sosial. Polisi akan mengklarifikasi pihak-pihak yang ada di video itu.


    "Untuk sementara belum ada laporan, karena menyangkut delik aduan, kita sudah mau minta klarifikasi pihak-pihak yang terkait di sana. Jadi mungkin mohon waktu sedang dihubungi. Laporan belum ada," kata Kapolres Tomohon AKBP Bambang A Gatot saat dihubungi, Selasa (26/1/2021).



    Dari narasi yang beredar, disebutkan wanita yang menghadang mobil tersebut adalah Michaela Elsiana Paruntu. Sementara pria yang ada di dalam mobil adalah pimpinan DPRD Sulut berinisial JAK.

    Polisi membenarkan wanita yang mengadang mobil tersebut merupakan Michaela Paruntu.


    "Ya kita akan minta klarifikasi pertama ke istrnya ke bu Michaela, karena kita tidak tahu siapa yang ada di dalam mobil itu. Anggota kita sedang klarifikasi ke sana," kata Bambang saat ditanya apakah akan mengklarifikasi ke JAK dan Michaela Paruntu.


    Bambang menuturkan Michaela Paruntu merupakan adik Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu. "Itu adiknya Bu Tetty Paruntu, adiknya, masih menjabat," ujarnya.


    Peristiwa viral itu terjadi pada Senin (25/1/2021) di wilayah Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Sulawesi Utara (Sulut).


    "Kejadiannya kemarin malam di Jalan Tumatangtang itu yang kita lihat di dalam video, Jalan Tumatangtang, malam," ujarnya.


    Polisi belum mengetahui bagaimana kondisi Michaela Paruntu. "Belum, makanya kita mau minta klarifikasi hari ini," tuturnya.



    Sumber : detiknews.com

    Oleh       : Redaksi jaguarnews77.com



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini