• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Kapolsek Sajira Lakukan Giat Kontrol Hadiri Proses Ganti Rugi Warga Terdampak Pembangunan Waduk Karian

    27/01/21, 11:44 WIB Last Updated 2021-01-27T04:44:17Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Seperti yang telah diketahui bersama bahwa pembangunan waduk karian di Lebak Banten yang merupakan salah satu dari waduk terbesar di Indonesia terus berlanjut. 

    Hektaran lahan yang dibutuhkan dalam pembangunan waduk karian ini menyebabkan ikut dibebaskannya rumah dan lahan warga sekitar. 


    Adapun pembayaran pembebasan rumah dan lahan milik warga sekitar yang terkena pembangunan waduk karian terus dilakukan berangsur-angsur. 

    Hari ini, Rabu (27/01/2021) proses pembayaran kepada warga pun berlangsung kembali dan proses ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Sajira AKP Waluyo beserta satu orang personilnya. 


    Proses pembayaran ganti rugi rumah dan lahan warga ini berlangsung di Kantor Desa Sukajaya Kecamatan Sajira dimulai pukul 10.10.

    Kapolsek Sajira AKP Waluyo mengatakan kepada tim jaguarnews77.com bahwa " Saya bersama Briptu Jawahir datang kesini dalam rangka menghadiri pemberian ganti rugi bagi warga yang terdampak waduk karian sekaligus giat kontrol, kita harapkan semua bisa berjalan dengan baik, tertib, lancar dan aman, aamiin".


    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini