• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Tenaga Medis Puskesmas Sajira Jalani Tes Swab, Kapolsek Sajira Hadiri Sekaligus Giat Monitoring Dan Pengamanan

    27/01/21, 12:00 WIB Last Updated 2021-01-27T05:00:13Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Pemerintah Pusat mengadakan program vaksinasi untuk pencegahan virus COVID-19 secara gratis kepada seluruh warga negara. 


    Proses vaksinasi ini telah berjalan secara berkelanjutan dan sosialisasi pentingnya vaksinasi ini terus di lakukan oleh berbagai pihak. 

    Salah satu proses vaksinasi ini diantaranya dilakukan di Puskesmas Sajira, Kabupaten Lebak, Banten. 


    Hari ini Rabu 27/01/2021, seluruh tenaga media di Puskesmas Sajira akan menjalani proses vaksinasi dimulai dengan dilakukannya Swab terlebih dahulu dan setelah keluar hasil Swabnya baru akan di suntik vaksin


    Proses Swab seluruh tenaga medis Puskesmas Sajira ini dilakukan mulai pukul 09.50 Wib bertempat di Puskesmas Sajira, Lebak Banten. 

    AKP Waluyo Kapolsek Sajira beserta satu orang personilnya yaitu Briptu Jawahir turun langsung ke Puskesmas Sajira ini untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Swab bagi Tenaga Medis Puskesmas Sajira sekaligus monitoring pelaksanaan Vaksinasi. 


    "Alhamdulillah proses Swab tenaga medis Puskesmas Sajira hari ini berjalan dengan baik, aman, tertib dan lancar, nanti kalau sudah keluar hasil Swab mereka makan baru akan dilakukan suntik Vaksin" Ujar AKP Waluyo kepada tim jaguarnews77.com



    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini