• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Cegah Penularan COVID-19, Gugus Tugas Kecamatan Sajira Lakukan Penyemprotan dan Himbauan

    10/01/21, 13:09 WIB Last Updated 2021-01-10T06:09:54Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kasus orang terinfeksi virus COVID-19 di Indonesia terus meningkat dengan gejala ataupun tanpa gejala. 


    Berbagai pihak, seperti Pemerintah Pusat, Daerah, TNI, Polri dan swasta terus menerapkan berbagai langkah-langkah persuasif pencegahan penularan virus covid ini. 

    Terlihat dari pantauan tim media jaguarnews77.com salah satu diantaranya adalah pencegahan penularan virus covid-19 yang dilakukan oleh Gugus tugas COVID-19 Kecamatan Sajira. 


    Gugus tugas Kecamatan Sajira melakukan giat penyemprotan cairan disinfektan disertai himbauan kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran Pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, serta tidak berkerumun guna pencegahan penyebaran virus COVID-19. 

    Kegiatan ini dilakukan oleh gugus tugas Kecamatan Sajira diwilayah hukum Polsek Sajira pada 2 lokasi yaitu pasar Sajira dan area wisata religi (Penjiarahan Prabu Wong Sagati), Minggu 10/01/2021, pukul 10.00.

    Anggota Gugus tugas yang melakukan giat ini antara lain, Bripka Faisal dan Bripka Irvan (Polsek Sajira), Serka Han Han dan Kopka Dede (Koramil Sajira), Madtoni, S. Sos (Pol PP Kec. Sajira). 


    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini