• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Tergenang Banjir, Jalan Cilegon-Anyer Ditutup Pagi Ini

    03/12/20, 08:00 WIB Last Updated 2020-12-03T01:00:25Z
    Ilustrasi Jalan tertutup akibat banjir, pengalihan arus akibat banjir, awas banjir
    Foto: Ilustrasi Jalan tertutup akibat banjir (Andhika-detikcom)

    JAGUARNEWS77. com # Cilegon, Banten - Jalan Raya Cilegon-Anyer ditutup akibatbanjir yang menerjang Kota Cilegon. Arus lalu lintas dialihkan ke Jalan Lingkar Selatan (JLS) dan kawasan Industri Krakatau Steel.


    Banjir mulai menggenangi Jalan Raya Cilegon sejak Kamis (3/12/2020) pukul 00.15 WIB. Hingga pagi ini jalan masih tergenang.


    Ketinggian air di jalan tersebut mencapai 50 cm. Untuk itu, kendaraan yang akan menuju Ciwandan atau Anyer dialihkan. Warga juga diimbau tidak memaksa untuk melewati jalur tersebut.


    "Nggak bisa (dilewati) termasuk jalur alternatif via pos billet-KBS juga tergenang. Sementara hindari jalur Ciwandan JLS-nya," kata Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman, saat dikonfirmasi, Kamis (3/12/2020).


    "Arus kita tutup dari arah Cilegon dialihkan masuk ke kawasan KS via beringin termasuk JLS yang mengarah Ciwandan kita tutup menunggu air menyurut," lanjutnya.


    Petugas BPBD, Polisi, TNI mengevakuasi warga terdampak banjir sejak tengah malam. Warga diimbau tetap waspada lantaran hujan belum reda.


    Sumber : detiknews. Com

    Oleh       : Redaksi jaguarnews77. com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini