• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Bupati Tabur Benih Ikan Di Desa Cirumpak Kecamatan Kronjo

    07/12/20, 18:55 WIB Last Updated 2020-12-07T11:57:36Z
    JAGUARNEWS77. com # Tangerang, Banten - Kepala Desa CIRUMPAK H.Ridwan membuat inovasi memanfaatkan aliran anak sungai Cimanceri yang melintasi Desanya , dengan membuat kerambah untuk berternak ikan ,dengan menggandeng pemerintah kabupaten Tangerang lewat Dinas perikanan, penanaman tabur benih awal yang langsung di laksanakan oleh Ahmed Zaki Iskandar Bupati Kabupaten Tangerang ,Senin 7/12/2020.


    A.Zaki Iskandar dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada masyarakat agar inovasi yang sudah di realisasikan kepala Desa CIRUMPAK dengan adanya kerambah peternakan ikan ini,agar di jaga terus berkelanjutan agar nantinya hasil dari peternakannya di jual hasilnya dim manfaatkan untuk ekonomi masyarakat sebagian di jual untuk membeli pakan ikannya.


    H.Tibi camat KRONJO saat di temui di Ruang kerjanya" Saya sangat mendukung program inovasi Kepala Desa CIRUMPAK dalam memanfaatkan aliran Sungai anak Cimenceri untuk di jadikan ternak ikan kerambah" paparnya kepada awak media.


    H.Ridwan Kades CIRUMPAK mengucapapkan banyak Terima kasih kepada Bupati yang menyempatkan diri hadir ,juga Ucapan terima kasih Kepala Dinas perikanan Kabupaten Tangerang yang memberikan bantuan ikan Bandeng 2 ton untuk konsumsi masyarakat , juga 3000 ekor bibit ikan nila merah ,bibit ikan lele 1 Ton.

    Berdasarkan pengamatan awak media anak sungai Cimanceri yang melintasi beberapa Kecamatan di antaranya Kecamatan Balaraja,Kecamatan Sukamulya dan Kecamatan Kronjo, Desa CIRUMPAK salah satu Desa masuk wilayah Kecamatan Kronjo yang dulu kumuh kini tertata rapih dan berkat inovasi Kepala Desa CIRUMPAK.



    Kontributor : Samudi
    Oleh             : Redaksi jaguarnews77. com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini